Connect with us

Entertainment

Chiara Aurelia Jadi Pemeran Utama di Film Kunarpa

Published

on

Production House Tujuh Rumah Produksi sedang menggarap film horor terbaru berjudul Kunarpa (Mayat). Artis pendatang baru Chiara Aurelia didapuk menjadi pemeran utama.

Di film yang akan memulai syuting bulan Mei mendatang tersebut, Chiara akan berakting ganda sebagai gadis bernama Morie saat belia dan dewasa. Ia mengaku harus banyak belajar akting untuk mendalami perannya.

“Tantangan buat aku agar bisa dapat dua karakter itu,” kata Chiara Aurelia baru baru ini.

Gadis kelahiran Jakarta 2 Februari 1996 ini mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bekerjasama dengan PH Tujuh Rumah Produksi.

“Sekarang aku bertemu PH dan MA (Manajemen Artis) yang jelas, memproduksi film-film sendiri, bersifat kekeluargaan yang membuatku menjadi paham apa arti sebuah pelajaran tentang hidup, menghargai apa namanya usaha dan pengorbanan. Benar-benar hidupku menjadi berwarna dan aku siap untuk menjelajahi industri perfilman sebagai aktris berkualitas,” terangnya.

Di saat yang sama, Produser Kunarpa (Tu7uh Rumah Produksi) Andre Murtono mengatakan bahwa pemilihan Chiara Aurelia sebagai pemeran utama dikarenakan wajahnya seperti keturunan Jepang, sehingga sesuai dengan latar belakang film Kunarpa yang mengambil setting jaman penjajahan Jepang. “Saya pilih Kiara karena mukanya mendekati Jepang,” jelas Andre.

“Kebetulan Chiara ini mempunyai kualitas akting yang bagus. Kami memilih Chiara prosesnya tidak sebentar,” ungkapnya.

Film Kunarpa akan mengambil lokasi syuting di Sukabumi, Indramayu, Pangandaran dan Bogor. Film ini disutradarai oleh Marcky Jahjali. (pik)

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *