Charity PMI DKI Jakarta, Lelang Brompton Rare

 Charity PMI DKI Jakarta, Lelang Brompton Rare

Mantan Wapres yang juga Ketua PMI Pusat, Jusuf Kalla menandatangani sepeda Brompton yang hari ini (11/8/2020) akan dilelang di PMI DKI Jakarta, Kramat, Jakarta Pusat. (foto: egu)

Jayakarta News – Ketua Umum PMI DKI Jakarta, Rusef (Rustam Effendi) yang baru seumur jagung dilantik langsung bikin gebrakan. Ia melaksanakan charity, melelang satu unit Brompton S2L Oranye.

Ini bukan Brompton biasa. Ia mempunya nilai tinggi (rare) karena dibubuhi tanda tangan mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum PMI Pusat serta mantan Cawapres, dan entrepreneur muda Solahudin Sandiaga Uno yang juga mantan wakil gubernur DKI Jakarta.

Pelaksanaan lelang dilakukan Selasa (11/8) di Kantor Pusat PMI DKI Jakarta, didahului donor darah yang diikuti beberapa komunitas sepeda. Antara lain SC (Senayan Cyclist), BOGAS (Brompton Kelapa Gading dan Sekitarnya), BOSS (Brompton Gading Serpong dan Sekitarnya), DBC (DKI Brompton Cycling) dan banyak lagi yang lainnya.

Sandiaga Uno (kiri) usai menandatangani sepeda Brompton yang hari ini (11/8/2020) dilelang di PMI DKI Jakarta, Kramat, Jakarta Pusat. (foto: egu)
Ketua PMI DKI Jakarta yang juga Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendy bersama sepeda yang akan dilelang hari ini (11/8/2020) di kantor PMI DKI Jakarta, Kramat, Jakarta Pusat. (foto: egu)

Menurut Rustam, sepeda ini sebetulnya milik kawannya yang dititipkan kepadanya agar dipakai olahraga. Karena tak ada waktu, atas seijin yang punya sepeda kemudian dilelang yang hasilnya didonasikan buat PMI DKI Jakarta.

Rencananya, sepeda warna oranye yang di dua sisi framenya ada logo PMI ini akan dibuka di awal di angka Rp 50 juta, sesuai harga normal. Peserta lelang silahkan mengajukan penawaran dan yang tertinggi  yang  berhak menimangnya.

“Ini bukan saja limited. Tapi benar-benar rare. Hanya satu di dunia yang ditandatangani mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan mantan Wakil Gubenur DKI Jakarta, Sandi Uno,” ujar Ucok Pane, penggiat sepeda dan pemilik lebih dari tiga unit Brompton.

Mau ikutan lelang? (egu)

Tanda tangan Jusuf Kalla dan Sandiaga Uno pada sepeda Brompton oranye yang dilelang hari ini. (foto: egu)

Simak juga video berikut:

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *