Connect with us

Entertainment

Chacha Sherly (eks Trio Macan) Tewas dalam Kecelakaan Beruntun

Published

on

JAYAKARTA NEWS—–Pedangdut Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly, 29 tahun, eks Trio Macan, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di tol Solo – Semarang, km 428 baru-baru ini.

Okky, manajer Sherly di Instagram mengabarkan, Chacha wafat hari Selasa (5/1/2021) di RSUD Ungaran. “Dia enggak sadar dan koma. Kepalanya luka berat,” kata Okky. Kecelakaan karambol (beruntun) terjadi di tol Solo – Semarang, 428 km. Sebuah truk boks out of control dan terguling di tol Solo – Semarang menyebabkan kecelakaan beruntun pada kendaraan lain. Empat kendaraan dibelakang bertabrakan beruntun. Honda B-RV yang didalamnya terdapat Chacha panik dan membuang arah ke U-Turn, dari jalan B ke jalan A. Terjadilah tabrakan di jalan A antara Honda B-RV dengan bus. Dan penumpang didalam Honda B-RV tak ingat apa-apa lagi.

Chacha Sherly memperkuat Trio Macan tahun 2013 menggantikan Dian Aditya yang keluar. Sedangkan dua personel lain yaitu Lia Amelia dan Iva Novanda masih tetap. Sebuah lagu dangdut berjudul ‘Iwak Peyek’ yang dinyanyikan Chacha dan Trio Macan meroket dan mengundang simpati masyarakat. Lagu-lagu lain adalah ‘Suka Sama Kamu’, ‘Macan Ternak’, ‘Putus ya Putus’ dll. ‘Iwak peyek nasi jagung..sampek tuek, sampek nenek Trio Macan disanjung…’ demikian sederet lirik lagu Chacha. Kini, salah satu penyanyinya sudah tiada…(pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *