Celine Evangelista Kerasukan di Film Ruqyah-the Exorcism

 Celine Evangelista Kerasukan di Film Ruqyah-the Exorcism
Celine Evangelista pemeran utama film Ruqyah: The Exorsicm.

SETELAH sukses menghantui para penonton dengan film ‘Jelangkung’ (2001), sutradara Jose Purnomo kembali menggarap film horor untuk menakut-nakuti para penggila film horor. Kali ini MD Pictures yang bekerja sama dengan PIC house mempersembahkan film bergenre horor yang berjudul ‘Ruqyah: The Exorsicm’.

Film yang dibintangi Celine Evangelista dan Evan Sanders sebagai pemeran utamanya ini telah merilis poster perdana. Posternya menampilkan sosok Celine yang sedang kerasukan.

Di film ‘Ruqyah: The Exorsicm’ Celine dipercaya untuk berperan sebagai Asha. Dengan rambut hitam panjangnya yang terurai bebas hampir menyentuh tanah, terlihat wajah pucat dan postur tubuh kerasukan Asha yang tak lazim menekuk ke belakang.

Film yang diklaim diadaptasi dari kisah nyata tahun 2012 ini bercerita tentang Mahisa (Evan Sanders) yang ingin menolong Asha (Celine Evangelista) setelah diganggu oleh keberadaan makhluk halus. Pada awalnya, Mahisa tidak percaya akan cerita Asha.

Namun, setelah menjadi saksi berbagai kejadian aneh, akhirnya Mahisa berusaha untuk mengeluarkan Asha dari makhluk yang mengusik kehidupan Asha.

Mahisa pun akhirnya tahu kalau Asha telah mengalami kerasukan dan ia berniat untuk melakukan ritual yag dipercaya membebaskan Asha dari sosok makhluk gaib di tubuhnya. Ritual yang dimaksud ialah ruqyah. Nyatanya apa yang dilakukan Mahisa berdampak panjang. Sosok gaib yang merasuki Asha tak mudah untuk dilepaskan, bahkan mulai menyerang Mahisa. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *