Connect with us

Kabar

Caleg Partai Buruh Dapil 4 Kota Medan Sapa Mayarakat Kota Medan

Published

on

Mohammad Amel Siregar Caleg DPRD Kota Medan Dapil 4 Kota Medan, membagikan kue di Jalan Timah Putih, Asia Mega Mas, Kota Medan. (Mons) 

JAYAKARTA NEWS— Calon legislatif (Caleg) Partai Buruh kembali lagi melaksanakan agenda salam satu Pajak (Pasar) di  Pajak (Pasar) Sukaramai di Jalan A. R Hakim, Jumat pagi (9/2/2024). 

Agenda para Caleg Partai Buruh turun ke Pajak (Pasar) dalam rangka menyapa langsung warga masyarakat di masa-masa akhir kampanye.

Caleg Partai Buruh yang menggelar agenda salam satu Pasar (Pajak) itu berasal dari daerah Pemilihan (Dapil) – 4, Kecamatan Medan Area, Medan Denai, Medan Amplas dan Medan Kota, untuk DPRD Kota Medan. 

Yakni, Muhammad Amel Siregar, Rikkot Situmorang, Andri Susanto, Syahputra Rianto, SH dan Serina Fayola Br Hutapea serta Sabar M. Hutapea Caleg dari Dapil Sumut – 1 (Medan A) untuk DPRD Sumatera Utara (Sumut).

Para Caleg Partai Buruh /foto: mons

Ribuan warga masyarakat Kota Medan yang terdiri para pedagang, pelanggan setia Pajak (Pasar) Sukaramai, pengendara sepeda motor dan pengendara mobil begitu antusias menyambut para Caleg Partai Buruh itu. 

Dalam kegiatan itu. Muhammad Amel Siregar mengatakan para Caleg Partai Buruh turun langsung ke Pajak (Pasar) Sukaramai untuk memperkenalkan diri secara langsung kepada masyarakat siapa-siapa saja, calon wakil rakyatnya.

“Di Pajak (Pasar) Sukaramai. Kami, masing-masing Caleg membagikan kartu nama, kalender dan sekaligus bertatap muka dan berkenalan langsung dengan para calon pemilih,” tegas Amel Siregar.

Bahkan kami, papar Amel Siregar, disambut oleh Ketua Pekerja Harian Lepas Pajak Kota Medan yang dikenal dengan sapaan akrab Pak Silaban dan Ketua MPI Sumatera Utara, Dahri Tanjung. 

Pak Silaban, papar Amel, terkejut melihat kami yang Para Caleg dari Partai Buruh turun ke Pajak (Pasar) Sukaramai dan menyatakan mendukung Caleg Partai Buruh.

“Caleg Partai Buruh Dapil – 4 untuk DPRD Kota Medan perlu didukung agar ada perwakilan buruh dan pekerja di DPRD Kota Medan,” saran Amel sebagai Wakil Ketua Alumni Politeknik Pariwisata Medan. .

Kita, saran Amel lagi, di hadapan Pak Silaban perlu bersatu. Ibarat sebatang lidi mudah patah. Jika serumpun lidi kita kuat. “Partai Buruh perlu didukung. Tujuannya, untuk mewujudkan Sila Kelima, Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia, imbau Amel.

Usai melaksanakan agenda salam satu Pasar di Pajak (Pasar) Sukaramai. Para Caleg  Partai Buruh dari DapiI 4, Caleg dari Dapil Sumut – 1 (Medan A) untuk DPRD Sumut dan lainnya melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sekitar 500 bungkus kue kepada masyarakat di Jalan Timah, Komplek Asia Mega Mas. “Kita cari keberkahan Allah di hari Jum’at,” tegas Amel. (Mons) 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *