Connect with us

Entertainment

‘Bukannya Aku Tidak Mau Nikah’, Dilema Seorang Wanita

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Mengusung tema ‘kapan menikah’, film bertajuk ‘Bukannya Aku Tidak Mau Nikah’ (BATMN) yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini berkisah tentang ujian cinta menjelang pernikahan.

Seminggu sebelum pernikahan, Manda dan dua temannya pergi ke Bali untuk bridal shower. Tidak sengaja, mereka bertemu dengan Bossas, cowok lokal yang suka berkelahi dan bikin onar serta berhobi selancar di pantai.

Berbeda jauh dengan sosok Dimas, calon suami Manda yang berasal dari keluarga kaya raya yang hidupnya lebih lurus, formal dan monoton. Manda jadi merasa bosan jika bertemu dengan Dimas.

Meski sebentar, Manda merasa nyaman dengan Bossas dan menemukan kebahagiaan yang selama ini ia cari. Seakan Manda menemukan laki-laki yang tepat tapi di waktu yang tak tepat.
Namun, Manda tahu, semuanya tidak akan mudah. Apalagi ibunya sudah menantikan pernikahan puterinya dengan Dimas.

Manda kini di persimpangan dilema dan ragu-ragu : melanjutkan pernikahan dengan Dimas yang sudah di depan mata atau memilih Bossas ?

Bergenre drama romansa, produksi bersama Maxima Pictures, Cakra Film, Sinergi Pictures dan MAXstream Telkomsel ini full seluruh syutingnya di Pulau Dewata Bali. Panorama nan elok Uluwatu, Garuda Wisnu Kencana, pantai Seminyak yang dipadati turis-turis bule berbikini dan sabung ayam alias tajen menambah keasyikan menonton film ini.

BATMN dibintangi oleh aktor/aktris ternama diantaranya Amanda Rawles, Daffa Wardhana, Wulan Guritno, Roy Sungkono, Edward Akbar, Zsa Zsa Utari, Amel Carla dan Jeremiah Lakhwani. Ditambah lagi putera puteri Bali yang jadi cameo, seakan kita sedang berada di pulau yang jadi ‘first destination’ bagi turis-turis manca negara.

“Saya suka cerita film ini. Rekan-rekan pemain dan masyarakat Bali sangat ramah menyambut syuting BATMN, walau saya sebagai Bossas berkali-kali mengalami benturan dan tendangan dalam adegan perkelahian,” urai Daffa Wardhana, anak aktris Marini Zumarnis yang baru dua kali bermain film.

Film yang mendapat apresiasi dari Menparekraf Sandiaga Uno dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai 11 Mei 2023. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *