Budi Doremi Rilis Album ‘Musikini’

 Budi Doremi Rilis Album ‘Musikini’

Budi Sjahbudin Sjukur alias Budi Doremi —foto ipik

Budi Sjahbudin Sjukur alias Budi Doremi— foto ipik

JAYAKARTA NEWS— Penyanyi  Budi Sjahbudin Sjukur alias Budi Doremi (35 tahun) melaunching album kompilasi bertajuk ‘Musikini : Superhits’ di KFC Mal Artha Gading, Jakut Senin (21/10).  “Ini adalah single ke 8 yang saya rilis sejak saya terjun sebagai biduan di tahun 2012 yang lalu,” kata Budi Doremi.

Album kompilasi produksi Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia ini merupakan gagasan yang terinspirasi dari fenomena regenerasi musisi di industri musik tanah air. Lahirnya idola baru dari berbagai ajang pencarian bakat bahkan melalui media sosial telah menghadirkan pilihan musik yang setiap saat dapat dinikmati masyarakat.

“Saya pribadi melihat momen ini sebagai peluang untuk bisa memberikan suguhan menu musik yang fresh namun juga memiliki daya tarik yang tinggi di pasar musik Indonesia,” urai ayah 3 anak ini (dikatakan, anak pertamanya berusia 3 tahun ingin jadi petani).

Sedangkan CEO JMSI, Steve Lillywhite menegaskan, dirilisnya album Musikini ‘Superhits’ ini bisa menjadi permulaan yang baik untuk mensupport bakat-bakat muda untuk lebih giat berkarya dalam bermusik. “Ini benar-benar mewakili musik terbaik anak muda Indonesia. Talenta muda di sini sangat besar sekali. Saya ingin ada kompilasi Musikini Superhits lainnya setiap tahun,” jelas Steve Lillywhite.

Album ini berisi 10 lagu dari 8 artis penyanyi yaitu ‘Tolong’ (Budi Doremi), Brisia Jodie (‘Kisahku’ dan ‘Seandainya’, Juicy Luicy (‘Tanpa Tergesa’ dan ‘Mawar Jingga’), Chintya Gabriella (‘Percaya Aku’), Aaliyah Massaid (‘Ulangi’), Eclat (‘Akhir Kisah’), Ahmad Abdul (‘Bukan Cintaku’), dan Lyla X Ghea  (‘Janji’). *** (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *