Connect with us

Ekonomi & Bisnis

BRI Finance Luncurkan Program Akhir Tahun Bersama Mitsubishi Sun Star Motor Prima

Published

on

Jayakarta News – Persaingan perusahaan pembiayaan bisnis di sektor otomotif semakin ketat. BRI Finance salah satu bank dengan kapitalisasi yang besar di Indonesia kian agresif melakukan cara untuk menggaet calon konsumennya. Diantaranya menjalin kerjasama dengan  pihak Mitsubishi Sun Star Prima Motor.

(foto: nanang s)

Menjelang akhir tahun ini, Mitsubishi Sun Star Prima Motor Jakarta bersama PT. BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance), menyajikan kerjasama dengan Program khusus untuk pembelian mobil Mitsubishi Pajero dan Xpander. Acara dikemas dalam tema “One Day Special” bertempat di Dealer Mitsubishi Sun Star Prima Motor Cempaka Putih Jakarta 2 November 2019.

Rudi Rimawan, General Manager Operation PT. Sun Star Prima Motor mengatakan, akhir tahun merupakan bulannya panen otomotif, karena banyaknya campaign dan konsumen menunggu. Kami kerjasama dengan BRI Finance karena merupakan salah satu bank dengan kapitalisasi yang besar di Indonesia. Sejak menggandeng BRI Finance, penjualan produk baru Mitsubishi, khususnya Pajero Sport telah mengalami lonjakan di Jabotabek “ Saya melihat pada bulan Oktober sudah mulai meningkat, karena penjualan di Jabodetabek 25 persen meningkat dari bulan September,” ujarnya.

Sementara itu, Handayatni Ariefiana Haryanti, Asisten Direktur PT. BRI Multifinance  Indonesia (BRI Finance) menyatakan dukungannya kepada Mitsubishi karena produknya yang bagus-bagus dan menarik. Dalam kerjasama ini BRI Finance memberikan program menarik bagi pembeli Mitsubushi Pajero dan Xpander.

(foto: nanang s)

Setiap pembeli Mitsubishi Pajero mendapatkan kemudahan dengan bunga ringan 3,39%, sedangkan untuk pembeli Xpander sendiri akan mendapatkan Xpander full aksesoris tanpa mengeluarkan biaya tambahan. Kerja sama ini merupakan langkah yang tepat dengan Sun Star Prima Motor. Tentunya kami ingin memberikan kepuasan kepada konsumen untuk program hingga akhir tahun ini,” ujarnya.

Acara ini juga didukung penuh oleh MMKSI (Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia) sebagai APM Mitsubishi dengan memberikan sales program akhir tahun “Lucky Draw”.

Untuk pembelian pada 1 Oktober sampai dengan 30 Desember 2019, akan berkesempatan mendapat 1 unit Pajero Sport Ultimate tahun produksi 2018, 3 unit Xpander Ultimate produksi tahun 2018, 30 paket liburan selama tujuh hari serta 150 unit Iphone XR 128 GB. (nanang.s)

(foto: nanang s)
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *