Brandon Salim tak Takut Belanja Online

 Brandon Salim tak Takut Belanja Online

HINGGA  saat ini, belanja online masih menjadi momok yang menakutkan bagi segelintir kalangan. Bagaimana tidak, masyarakat masih terbayang-bayang bila transaksi mereka gagal dan uangnya hilang. Namun, berkat kemajuan teknologi, hal tersebut sudah tak perlu dikhawatirkan lagi. Apalagi, kalau belanjanya di situs belanja yang merupakan marketplace atau dikelola oleh pemodal besar.

Seorang artis muda, Brandon Salim mengaku  pada awalnya ia sempat takut berbelanja online. Namun, lama kelamaan, dia terbiasa dengan belanja di dunia maya.

“Akhirnya aku suka pakai kartu mama aku, sampai akhirnya dia heran dan bertanya-tanya. Ke mana nih uangnya, walaupun kepotongnya enggak banyak,” ujar Brandon, di Kantor Pusat Lazada Indonesia, Argo Plaza, Jakarta Selatan.

Anak dari artis Ferry Salim tersebut menjelaskan bahwa saat ini tidak perlu takut belanja online, karena transaksinya aman dan terjamin. Sebagai generasi milenial yang paham dengan internet, ia pribadi memiliki tugas untuk mengajarkan bagaimana belanja online pada orang yang lebih tua.

“Kadang ada orang tua kita atau siapa gitu, yang enggak ngerti dengan transaksi online. Tapi kan sudah tugas kita buat berbagi dan mengajarkan mereka, sebagai generasi milenial yang paham dengan hal ini,” ujarnya saat ditemui pada launching Taobao di lazada Indonesia baru-baru ini.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *