Brandon Salim Ketemu Jodoh Gara-gara Game

 Brandon Salim Ketemu Jodoh Gara-gara Game

Brandon Salim–foto instagram brandonsalim

Brandon Salim– foto instagram brandonsalim

JAYAKARTA NEWS— Brandon Nicholas Salim, 22 tahun, hampir tiap hari main game. “Kalau lagi senang, main game. Juga kalau lagi galau, main game. Buat saya, game adalah safe heaven,” ujar Brandon Salim dalam acara peluncuran game ‘Ragnarok : Forever Love’ di Jakarta.

Hobinya main game berawal dari mobil online , yaitu game adu jotos dari Jepang. Walau anak aktor Ferry Salim ini mengaku telat main game, tapi dia jadi kecanduan. “Saya jadi ketagihan, jadi candu,” paparnya.

Brandon Salim yang bermain dalam film musical ‘Yo Wis Ben’ 1 dan 2 bersama Bayu SKAK dan Yoshua Suherman ini menambahkan, boleh dikata main game itu merupakan kultur baru.

“Dari game bisa ketemu jodoh dan dapat teman baru,” kata Brandon yang tidak mengaku dapat pacar dari main game.

Yang jelas, dalam webseries ‘Cinta Abadi’ , Brandon yang berperan sebagai Andi jatuh cinta kepada Renata (Amanda Rawles) karena main game bareng.

“Cinta boleh tumbuh dari game. Namun, di sisi lain, ada cowok lain yang indigo bernama Egi (Shandy William). Dan berawal dari hobi main game yang sama, tumbuhlah ketertarikan antara satu dengan yang lain. Ada cinta dan persahabatan diantara ketiganya,” urai Brandon Salim lagi.

Webseries ‘Cinta Abadi’ dengan genre romance fantasy produksi Gravity Game Link ini disutradarai Billy Christian dan produser di tangan Wida Handoyo.

Billy Christian yang sukses membuat film ‘Rumah Malaikat’ ini mengungkapkan, projek ini sangat menarik.

“Karena selain saya sendiri adalah seorang pemain game Ragnarok, saya harus berpikir bagaimana membangun cerita dan mengarahkan para pemain didalam webseries ini, sehingga penonton bisa merasakan karakter mereka, sama seperti karakter-karakter penting yang ada didalam game Ragnarok Forever Love. “

“Contohnya, Brandon yang memerankan tokoh Andi harus punya kemiripan sifat dengan karakter Knight dan Amanda Rawles sebagai Renata harus bisa menghayati perannya dengan kemiripan karakter Priest didalam gamenya,” ujar Billy Christian.

Bagaimana pendapat Brandon Salim yang berperan sebagai Andi ?

“Ini tantangan tersendiri bagi saya untuk bisa memerankan karakter yang terinspirasi dari sebuah game yang legendaris di dunia. Serunya lagi, jika webseries ini berhasil diterima masyrakat dan semua berjalan sesuai rencana, Gravity Game Link berniat melanjutkan projek webseries ini ke layar lebar,” tandas Brandon Salim. optimistis. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *