Boy William, Welcome Indonesian Idol

 Boy William, Welcome Indonesian Idol

Boy William (foto : manaberita.com).

JAYAKARTA NEWS—–Ada yang berubah dalam program pencarian bakat ‘Indonesian Idol Special Season’ di RCTI, Senin (16/11). Sebagai adaptasi di masa pandemi, jarak antara juri dan peserta audisi diperketat. Juga, pembatas akrilik antarmeja juri.

Namun, ada yang spesial mencolok yaitu posisi host (pemandu) yang diisi Daniel Mananta kini digantikan Boy William. Selain itu, juga juri BCL kini digantikan Rossa.

Boy William, 29 tahun, adalah aktor TV dan film, rapper, VJ dan penyanyi. “Awalnya saya kaget ketika saya yang dipilih oleh bang Daniel sebagai host di Indonesian Idol. Tapi saya akan bekerja sepenuh hati guna menyukseskan Indonesian Idol,” kata Boy William yang pernah meraih juara 1 model Starteen 2009.

Daniel Mananta yang telah 13 tahun jadi host di Indonesian Idol mengaku Boy William lebih bagus daripada dirinya. “Actually, saya yang merekomendasikan Boy William,” terang Daniel Mananta yang belakangan jadi produser film. Dikatakannya, Boy lebih relevan sama kaum milenial. Market dia juga ada. Popularitas dia sebagai YouTuber juga jadi salah satu pertimbangan,” ungkap Daniel yang mencontohkan produk jeans Levi’s sebagai brand muda. “Levi’s bukan lagi jeans bokap gue punya, tapi brand ambassador muda terus,” imbuh Daniel lewat akun Instagramnya sembari menyampaikan salam perpisahan.

“Saya berharap Boy William jadi ikon baru di Indonesian Idol. Host itu kayak tampangnya. Muda, fresh dan banyak penggemarnya. Saya menilai Boy cocok dengan usia target penonton di acara ini,” ucap Daniel Mananta lagi.

Berawal sebagai model, Boy William menapaki dunia sinetron lebih dulu. Antara lain dia tampil di ‘Cinta Cenat Cenut’ bersama boy band Smash tahun 2011, lalu ‘Putih Abu Abu’ di SCTV. Karier Boy terbentang luas ketika dia terjun ke dunia film. Beberapa judul filmnya yang sukses diantaranya ‘Potong Bebek Angsa’, ‘Comic 8’, ‘Rumah Gurita’, ‘Comic 8 Casino Rings part 1’, ‘Mama Cake’, ‘Dibalik 98’, ‘Tarot’, ‘Stay With Me’ (Boy mencium Ully Triani), ‘Laundry Show’ dan ‘Dimsun Martabak’ (ada adegan Boy nikah dengan Ayu Ting Ting di Australia). Hampir semua genre film sudah dijelajahinya : drama percintaan, komedi, horor dan drama berlatar peristiwa rasial. Welcome, Boy William. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *