Bona Pascal Rilis Single ‘Semua Karena Kamu’

 Bona Pascal Rilis Single ‘Semua Karena Kamu’

Bona Pascal (kiri) dan Andi Rianto (kanan). Sebelah kiri Bona adalah Poppy Hanadi, manajer Andi Rianto. (Foto Ria).

JAYAKARTA NEWS—– Komposer dan pianis Andi Rianto sekali lagi berkolaborasi dengan penyanyi Bona Pascal merekam single ‘Semua Karena Kamu’. Bona tak mengira bisa bekerjasama dengan komposer maestro.

“Ini kejutan dalam hidup saya. Prosesnya singkat, ada ‘roh’ yang sangat beda di lagu ini. Penuh makna di lirik. Balutan musiknya luar biasa,” ujar Bona Pascal yang dikenal sebagai jazzer dan telah merilis 2 single Juni dan September 2020 lalu.

Diakuinya, tahun 2020 tidak sesulit yang dibayangkan orang. “Ada sosok-sosok yang selalu hadir dan mendukungnya,” ucap Bona Pascal yang tetap aktif menulis lirik lagu. “Semua Karena Kamu adalah ucapan syukur dan tanda terima kasih kepada sosok-sosok yang selalu membantu karir saya,” imbuhnya.

Andi Rianto menemukan Bona Pascal di ajang challenge Instagram dan saat itu Bona Pascal tengah menyenandungkan lagu ‘Tak Berhenti’. “Ini gila. Kualitas suara penyanyi asal Sorong ini luar biasa. Jarang ada biduan seperti Bona Pascal yang mampu menjangkau nada-nada tinggi,” kata Andi Rianto polos.

Single ‘Semua Karena Kamu’ ini bisa didengarkan di layanan digital streaming yang resmi dirilis tanggal 6 November 2020. Juga musik videonya tayang di aplikasi streaming. Lagunya diputar serentak di lebih 100 radio di seluruh Indonesia. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *