Bocoran Desain Samsung Galaxy View 2

 Bocoran Desain Samsung Galaxy View 2


JAYAKARTA NEWS – Anda mungkin termasuk di antara penggemar Samsung Galaxy yang penasaran dengan rumor mengenai Samsung Galaxy Vie 2.

Ini ada kabar terbaru dari SamMobile. Dia telah menemukan serangkaian render yang menampilkan desain Samsung Galaxy View 2, penerus Samsung Galaxy View asli – yang juga merupakan yang pertama kali ditemukan oleh periset di SamMobile.

Apa perbedaan terbesar antara keduanya? Penerapan engsel yang lebih ergonomis di belakang, sehingga membuat kita jauh lebih nyaman dalam mengetik dan menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk lebih spesifik, varian SamMobile yang ditemukan SamMobile tampaknya akan ke operator lokal AT&T di Amerika Serikat – yang ini dibuktikan dengan branding di belakang – dan ini makin menguatkan rumor sebelumnya yang mengklaim bahwa itu akan terjadi.

Namun apakah versi yang tidak terkunci akan dirilis di pasar lain di seluruh dunia masih harus meloihatnya. Tetapi varian Wi-Fi sudah pasti ada di kartu.

Galaxy View 2 dirancang sedikit lebih kompak daripada Galaxy View standar. Samsung sendiri mengharapkan untuk dicapai dengan mengganti layar 18,4 inci dengan layar 17,5 inci dan memperkenalkan kickstand berengsel yang duduk di 30 derajat ketika disimpan dan tegak saat dibuka.

Hal itu membuatnya ideal untuk mengetik karena akan selalu berada di sudut ergonomis yang mengingatkan pada meja peregangan.

Samsung juga menghapus pegangan terintegrasi yang ditemukan di Galaxy View asli. Alasan di balik langkah ini tidak jelas, meskipun jika SamMobile harus menebak, dia akan mengatakannya karena Galaxy View 2 sedikit lebih kecil dan karenanya mungkin lebih praktis.

Ada juga lubang di bagian belakang kickstand baru, seperti yang digambarkan dalam render, yang dapat digunakan untuk memegang unit selama transportasi.

Samsung Galaxy View 2 muncul pada basis data benchmark Geekbench pada bulan Januari, dengan nomor model SM-T927A, dengan CPU Exynos 7885 dan 3GB RAM.

Itu terjadi beberapa bulan setelah unit tersebut menerima sertifikasi Bluetooth dan Wi-Fi, mengisyaratkan bahwa itu masih dalam tahap akhir pengembangan.

Dan sekarang SamMobile telah mendapatkan render ini, dan sepertinya acara peluncuran akan segera terjadi.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *