Connect with us

Kabar

Bocah Hanyut di Sungai Brantas Malang Ditemukan

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Seorang bocah yang kemarin tenggelam dan hanyut di Sungai Brantas Dusun Padu Desa Sukonolo Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang akhirnya berhasil ditemukan sore pukul 16.10 WIB. Minggu (3/9/2023).

Faeza Savier bocah berumur 6 tahun yang kemarin hanyut di Sungai Brantas saat berenang bersama temannya telah ditemukan dan di evakuasi tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal dunia.

Kronologi kejadian pada tanggal 2 September 2023 pukul 14.30 WIB korban bersama tiga orang temannya Risky, Nabil, dan Axel bermain dan mencari ikan di pinggiran Sungai Brantas. Kemudian salah satu teman korban bernama Risky mengajak berenang ke tengah sungai. Namun ternyata korban tidak bisa berenang hingga akhirnya terbawa arus dan tenggelam.

Korban sempat meminta tolong kepada teman-temannya dengan cara berteriak, namun teman-temannya tidak ada yang berani menolong hingga akhirnya teman korban yang bernama Nabil memberitahu dan bercerita kepada Nenek korban bahwasannya Faeza hanyut terseret air di Sungai Brantas.

Selanjutnya Nenek korban melaporkan kejadian ini ke kepala dusun, dan di teruskan ke Babinsa, Babinkamtibmas, serta berkoordinasi dengan wilayah setempat dan instansi terkait untuk langsung mendatangi lokasi kejadian.

Hingga pada hari Minggu (3/9) pukul 16.10 WIB tadi tim SAR gabungan menemukan dan evakuasi korban serta menyerahkan ke pihak keluarga. (Nova)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *