BJ Habibie Menangis Dengarkan Lagu OST Habibie & Ainun 3

 BJ Habibie Menangis Dengarkan Lagu OST Habibie & Ainun 3

SELAIN dipercaya menjadi Ainun Habibie dalam film ‘Habibie & Ainun 3’, sutradara Hanung Bramantyo juga menunjuk Maudy Ayunda (24 tahun, yang menjadi Ainun) menjadi penyanyi original sound track (ost) dalam film tersebut.


“Saya diminta bagian dari sebuah lagu ciptaan Melly Goeslaw bertajuk ‘Kamu dan Kenangan’ yang berangkat dari kisah cinta sejati Bapak BJ Habibie dan isteri tercinta, ibu Hasri Ainun Bestari,” ucap Maudy dalam peluncuran OST tersebut di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta.


“Saya diminta teh Melly Goeslaw, ini kebanggaatn buat saya. Lagunya sendiri,waktu saya pertama kali dengar demonya, sudah bisa membayangkan bagaimana sedih dan harunya film ersebut. Liriknya sangat dalam dan lugas, sangat menggambarkan rasa cinta pak Habibie ke ibu Ainun. It’s such a perfect song for the movie,” kata Maudy.


Bahkan pak Habibie menangis ketika pertama mendengarkan lagu yang dilantunkan oleh Maudy. “Kata pak Habibie, liriknya memiliki makna mendalam,” katanya. Selain itu, keluarga BJ Habibie pun ikut tersentuh mendengarkan lagu tersebut.

Ketika mendendangkan lagu ‘Kamu dan Kenangan’, diiringi balutan string yang sangat apik yang dibuat oleh Anto Hoed, suami Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw sendiri mengatakan, lagu yang ia ciptakan terinspirasi dari skenario, karena ost mrmang liriknya harus berdasarkan skrip, ini diambil dari sudut pandang BJ Habibie yang kesepian sejak ditinggal ibu Ainun.
Video musiknya makin terasa megah yang disutradarai oleh Davy Linggar. BJ Habibie dihadirkan dalam video klip tersebut.

Maudy Ayunda adalah aktris musik yang bernaung dibawah label Trinity Optima Production dan MD Music. Beberapa kali membintangi film nasional, terutama yang bertema remaja dan drama rumah tangga. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *