Betrand akan Ultah, Ruben Onsu Siapkan Kostum

 Betrand akan Ultah, Ruben Onsu Siapkan Kostum

Bretrand dan Ruben–foto yayat

JAYAKARTA NEWS— Tahun 2020 benar-benar merupakan peristiwa penting bagi Betrand Peto Putra Onsu (14 tahun ). Betrand baru saja disunat untuk kesehatan di salah satu Rumah Sakit jelang akil balik. Kemudian, dia terpilih sebagai penyanyi jingle ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020. Dan terakhir, Betrand akan merayakan ultahnya ke 15 pada 15 Maret ini.

“Papa (Ruben Onsu) dan mama (Sarwendah) sudah siapkan kostum. Tempatnya masih dicari,”  kata Betrand yang akan mengundang teman-teman sekolahnya  dari kelas 2 SMP.

Di Studio RCTI + , Betrand dan Ruben Onsu hadir dan menyanyikan lagu jingle berjudul ‘Jadilah Bintang’. Ruben Onsu yang menjadi host KDI sejak pertama digelar di MNC TV, merasa bangga, senang dan terharu melihat Betrand dipercaya menyanyikan jingle KDI.

Bretrand dan Ruben–foto yayat

 “Luar biasa. Perasaan saya campur aduk. Ini adalah hadiah istimewa bagi  Sinyo (panggilan untuk Betrand) yang tahun ini menjadi bintang tamu di KDI. Saya bahagia sebagai ayahnya,” tutur Ruben Onsu yang lalu merangkul Betrand. Ditambahkan, persiapan tampil di KDI ini dua bulan. Tiga minggu yang lalu baru usai proses rekaman dan pembuatan video klip.

“Lagu ‘Jadilah Bintang’ dilantunkan Betrand dengan sentuhan baru  dan lebih milenial,” imbuh Ruben. “Semoga dengan tampilnya Betrand bisa menjadi inspirasi bagi kaum muda untuk berkreasi di bidang seni,” pungkas Ruben Onsu yang unjuk diri sebagai host sejak KDI yang pertama di MNC TV sampai sekarang. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *