Connect with us

Entertainment

‘Beta Maluku, Nyanyian Damai untuk Indonesia’

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Bakti Budaya Djarum Foundation menggelar streaming rekaman konser berjudul ‘Beta Maluku, Nyanyian Damai untuk Indonesia’ di # NontonteaterdiRumahaja.

Tontonan ini dikemas dalam bentuk pentas musikal apik dan penuh semangat perdamaian melalui ragam lagu. Pentas ini akan dihelat Sabtu (16/5) dan Minggu (17/5) pk 14.00 WIB di website www.indonesiakaya .com serta channel YouTube IndonesiaKaya.

Foto: istimewa

Butet Kertaredjasa sebagai Tim Kreatif tontonan ini bersama Agus Noor dan Djaduk Ferianto ( almarhum ) mengatakan, pergelaran ini pernah dipentaskan di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki 27 dan 28 Mei 2011 dan sebagai sutradara adalah Glenn Fredly (almarhum) untuk menampilkan gambaran sejarah dalam masyarakat Maluku melalui pengolahan musik yang luas.

Dalam pergelaran ini ikut dilibatkan seniman Maluku seperti Bing Leiwakabessy, Zeth Lekatompessy, Bob Tutupoli,  Barry Likumahuwa dan komedian Julius Bernhad Mahatata (oom Koko). Ada juga kelompok Haunessa Etnika dan Rence Alfons, Maluku Hiphop Community, Mariony Saherkazan, Muhammad Irfan dan Bengkel Sastra Makuku, Paduan Suara Effata dan beberapa penari. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *