Besok Medan Master Jazz Puaskan Publik Jazz

 Besok Medan Master Jazz Puaskan Publik Jazz
Erucakra

PUBLIK jazz kota Medan sekitarnya akan disuguhkan penampilan para master jazz lokal maupun internasional, Kamis (19/4). Hotel JW. Marriott Medan akan menjadi arena penampilan empat master jazz bertajuk Medan Master Jazz ini.

Mereka adalah Sandhy Sondoro, Daniel Sahuleka, Erucakra Planet 9, dan de Professor USU Band. Sebagai artis nasional yang lebih dahulu dikenal di dunia musik internasional, Sandhy adalah nama yang tak diragukan lagi kemampuan olah vokalnya. Namanya bahkan menjadi magnet yang menyedot perhatian para penggemar musik jazz.

Sandhy akan hadir di tengah-tengah penonton dengan tembang-tembangnya yang telah populer. Dia akan menghentak dengan suaranya yang khas. Sandhy akan menghangatkan malam kota Medan.

Tak kalah “hangat” adalah Daniel Sahuleka dengan tembangnya yang melegenda “Don’t Sleep Away”. Warga Belanda berdarah Sunda-Ambon ini sengaja datang jauh-jauh dari negeri Kincir Angin untuk mengibur penggemar jazz di sini.

Akan halnya Erucakra Planet 9 juga tak kalah menarik. Erucakra yang telah menjadi ikon jazz dari Medan, telah pula menjadi artis jazz internasional. Berbagai punggung jazz internasional telah dijajalnya. Kali ini secara khusus, Erucakra mengandeng Planet 9 untuk Medan Master Jazz.

Sedangkan de Professor USU Band adalah grup yang akan menampilkan keunikannya yang menggugah. Mereka adalah para professor dari USU yang juga aktif bermusik. Bukan sembarangan professor yang melulu disibukkan urusan akademik, tetapi para personilnya juga sudah malang melintang di berbagai panggung musik.

Di panggung Medan Master Jazz ini juga akan menunjukkan performa tiga grup band pemenang jazz competition. Sementara di bawah panggung karya mural yang menjadi juara akan ditampilkan. Baik jazz competition maupun mural competition adalah dua kegiatan road to Medan Master Jazz, yang semakin memastikan pertunjukan musik ini akan memuaskan penontonnya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *