Bernostalgia Bersama Doel di Hari Pertama Lebaran

 Bernostalgia Bersama Doel di Hari Pertama Lebaran

JAYAKARTA NEWS— Menyongsong hari yang penuh berkah Idul Fitri 1441 H, RCTI akan menayangkan film ‘Si Doel the Movie” di hari pertama Lebaran (24/5) pk 14.30 WIB dan ‘Si Doel the Movie 2’ pk 16.30 WIB.

Empat belas tahun berlalu sejak episode terakhir sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’ tayang di RCTI, memori masyarakat masih kuat sampai ‘Si Doel the Movie’ terbaru yang tayang di bioskop pada tahun sebelumnya.

Sarah (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar dan melahirkan anak di Belanda. Yang jelas,hal ini menyimpan kerinduan dalam hati Doel (Rano Karno) yang sudah menikah dengan Zaenab (Maudy Koesnaedy).

Lewat Hans (Adam Jagwani), Sarah minta Doel dibawa ke Belanda. Dengan dalih bisnis, Hans mengundang Doel ke Belanda ditemani Mandra (H Mandra) terbang ke Amsterdam untuk bertemu Dul (Rey Bong), anak Sarah hasil pernikahan dengan Doel.

Kini, harapan, kerinduan dan keikhlasan menyelimuti 3 insan yang kerap dimainkan takdir. Tanpa mau membohongi dan melukai siapa pun, bertemulah Doel dengan anaknya, Dul, di Belanda.

Situasi menjadi ruwet ketika Sarah dan Dul bertandang bertemu dengan Nyak ( Aminah Tjendrakasih ) dan keluarga Doel di Betawi. Bagaimana Doel mempertahankan cintanya terhadap dua perempuan yang ada dalam hidupnya : Sarah atau Zaenab yang lagi hamil ? (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *