Bella Shofie Pede jadi Desainer

 Bella Shofie Pede jadi Desainer

Bella Shofie Pede jadi Desainer

Jayakarta News – Model dan pemain film Sopinah Rutami Nasution alias Bella Shofie (27 tahun) asal Medan lama tidak tampil di dunia hiburan. Mendadak, Bella unjuk diri sebagai desainer dan modelnya sekaligus dalam ajang JFW 2020 yang baru saja usai digelar.

Ia menyuguhkan sebanyak 13 koleksi busana untuk kalangan remaja dan kaum perempuan. “Sekarang saya lebih nyaman dan lebih jujur dengan diri sendiri. Di dunia fashion, enggak perlu sensasi,” ujar Bella yang pernah tampil dalam film horor ‘Sarang Hantu Jakarta’ beberapa tahun silam.

“Dalam dunia fashion, enggak banyak setting-an seperti di hiburan. Saya bisa bebas ekspresi, mencipta baju dan meluapkan emosi dan imajinasi,” ungkap ibu seorang anak hasil pernikahan dengan Daniel Rigan.

Ditambahkan, suami mendukung penuh karier barunya ini. “Saya lebih happy dan pede di dunia ini. Kalau saya jadi modelnya, anak selalu saya bawa,” jelas Bella lagi. Direncanakan, tahun depan dia akan melibatkan diri dalam pergelaran fashion internasional, seperti Paris Fashion Week dan New York Fashion Week.

Pemilik tinggi 1, 65 meter ini mengawali karirnya ketika menang dalam kompetisi kecantikan di Medan tahun 2008. Lalu, Bella terjun ke dunia sinetron, film dan musik. Film televisinya (FTV) yang digemari adalah ‘Love You’. Dalam dunia musik, Bella pernah melepas single seperti ‘Lima Menit Lagi’, ‘Rezeki Anak Soleh’ dan ‘Mungkin Dia Lelah’.

Dunia fashion ini sambil lalu atau akan diteruskan sebagai profesi? “Insya Allah akan lanjut karena bisa melampiaskan imajinasi saya. Bahkan, saya boleh tampilkan gimmick-gimmick misalnya saya menyanyi di panggung fashion,” tutup Bella yang juga menekuni bisnis kuliner bersama temannya. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *