Begini video kecelakaan yang dialami aktor George Clooney di Italia

 Begini video kecelakaan yang dialami aktor George Clooney di Italia

 

AKTOR George Clooney mengalami kecelakaan saat mengendarai skuter di Italia.

Polisi mengatakan sopir Mercedes gagal berhenti berbelok. Clooney bepergian dengan kecepatan 60 mph pada saat kecelakaan terjadi.

Video pengawasan menunjukkan bahwa sepersekian detik sebelum Clooney jatuh, skuter lain berhasil menghindar dari jalan mobil.

Laporan media lokal mengatakan Clooney dia secara ajaib hanya menderita cedera lutut.

Aktor pemenang Oscar itu berada di Sardinia untuk syuting miniseri televisi berdasarkan novel klasik 1961 Joseph Heller “Catch-22.”

Dalam kecelakaan itu, Clooney terpelanting ke udara karena benturan, jatug aspal hingga helmnya pecah.

Rekaman video yang terekam kamera pengawas, menggambarkan bagaimana saat skuter yang dikendarai  George Clooney menabrak Mercedes di Sardinia, Italia.

Clooney mengatakan, dia mengendarai sepeda motor tersebut dengan kecepatan 54 mil per jam, saat  pengemudi Mercedes memotong jalan di depannya dan menghantamnya  secara langsung.

Video yang merekam kejadian itu menggambarkan tubrukan itu menyebabkan Clooney hingga terpelanting  di udara.

Aktor itu mengatakan, dia menghancurkan kaca depan mobil dengan kepalanya hingga dirinya  terpental  ke udara 30 kaki dari mobil.

Aktor kenamaan tersebut kemudian segera mendapat pertolongan dan  dibawa ke ruang gawat darurat rumah sakit John Paul II, tak lama kemudian dia diijinkan meninggalkan rumah sakit tersebut. ***

C

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *