BCL Jualan Lipstik

 BCL Jualan Lipstik

Bunga Citra Lestasi–foto istimewa

Bunga Citra Lestasi–foto istimewa

Label kosmetik ESQA meluncurkan koleksi kolaborasi lipstik terbarunya bersama penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari (BCL). Koleksi ESQA x BCL memiliki tiga varian warna matte lip liquids dan tiga varian warna gloss lip liquid.

Co-Founder ESQA, Kezia Toemion menjelaskan, dipilihnya BCL karena dia dianggap sebagai sosok perempuan inspiratif. Hal itu sesuai dengan citra label ESQA, yakni segala hal berkaitan dengan women’s empowerment.

“BCL adalah penyanyi, pemain film, ibu, istri. Jadi sangat menginspirasi untuk kita semua,” kata Kezia dalam peluncuran koleksi ESQA x BCL di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Sementara itu, BCL mengaku senang bisa bekerjasama dengan ESQA.Dia mengaku, seluruh shade alias warna pada kolaborasi itu merupakan pilihannya sendiri dan biasa dipakai pada kesehariannya.

Pemain film ‘Habibie & Ainun’ itu mengaku cukup pemilih dalam menggunakan kosmetik. Meski selalu menggunakan make up dalam setiap kegiatannya, namun BCL selalu berupaya memilih produk yang memberi dampak positif serta sesuai dengan kebutuhan kulit.

“Aku suka tekstur ESQA, vegan dan halal juga.”

“Pakai lipstik matte-nya seharian enggak cracking, bagus banget,” tuturnya. Untuk aktivitas sehari-hari Bunga mengaku lebih suka menggunakan warna yang lebih kasual.

Sementara pada saat menghadiri acara penting atau menyanyi ia menyukai warna yang lebih terang, seperti lipstik glossy. Baginya, produk kolaborasi tersebut adalah hal spesial. “Kalau ngomongin ESQA apalagi yang BCL, of course it’s special,” kata BCL.

Penampilan BCL yang fashionable ini selalu mendapat sorotan. Ibu satu anak ini bisa mencuri perhatian dengan vokalnya yang khas dan aktingnya yang memukau. Kini, BCL tampil dengan ESQA x BCL Lip Liquids.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *