BCL Duet dengan Ariel Noah di Pulau Sentosa

 BCL Duet dengan Ariel Noah di Pulau Sentosa

BCL dan Ariel Noah berduet di Pulau Sentosa, Singapura (foto: Manajemen BCL)

JAYAKARTA NEWS – Applause menggemuruh tatkala Bunga Citra Lestari (BCL) berduet dengan bintang tamu, Ariel Noah dalam konser spektakulernya di Resort World Hall, Pulau Sentosa, Singapura, baru-baru ini. Beberapa nomor tembang lawas dan anyar disenandungkan oleh mereka berdua dengan improvisasi yang menawan.

Makin malam, tampilan BCL dan Ariel Noah tampak makin mesra. Dan hal ini menggiring para penonton yang mayoritas dari Indonesia itu memotret mereka. Disaksikan sekitar 1500 khalayak, BCL juga berduet dengan Alvin Jo, juara X Factor Indonesia.

BCL diiringi puluhan penari latar tempatan dari Singapura (foto: Manajemen BCL )

Gelaran megah ini ditata harmoni musiknya secara apik oleh Ronald Steven (music director) yang dibantu pencahayaan dan tata panggung yang manis oleh Hagai Pakan. Hajatan kolosal ini dipadati khalayak yang mayoritas dari puak Melayu (Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam) dan Indonesia.

“Saya senang bisa menghibur budak-budak serumpun di negara jiran tanpa ada jarak lagi. Ini konser pertama saya sejak pandemi Covid mengganas di Asia,” ujar BCL menggunakan dialek Melayu seperti diwartakan manajer BCL.

Sejak jauh-jauh hari, berita kedatangan dan gelaran BCL sudah memenuhi banyak akhbat (koran) di Singapura dan Malaysia. Konser BCL di Singapura ini dibanderol SGD 68, SGD 78, SGD 98, SGD 128 dan SGD termahal 193 (including booking fee dan biaya penanganan). 1 SGD (Singapore Dollar) diRupiahkan menjadi 10.705.02. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.