Baron Yusuf Jadi Pembully di Film Aib#CyberBully

 Baron Yusuf Jadi Pembully di Film Aib#CyberBully

Baron Yusuf Siregar

Baron Yusuf Siregar

Nama aktor tampan Baron Yusuf Siregar atau yang lebih dikenal dengan Baron Yusuf memang belum begitu familiar ditelinga  publik. Namun jika melihat wajahnya di layar kaca, mungkin anda sudah tak asing lagi.

Baron Yusuf sendiri memulai kiprahnya di jagat hiburan tanah air dengan debutnya pada sinetron Ronaldowati. Lalu nama Baron Yusuf sendiri mulai bersinar dan dikenal publik lewat sinetron Tendangan Si Madun dan Tendangan Si Madun 2.

Tapi tak hanya itu, pria kelahiran Jakarta 28 April 1998 ini juga sempat membintangi sebuah film layar lebar yang bertajuk ‘Garuda Di Dadaku’ yang merupakan film besutan sutradara Ifa Isfansyah.

Film pertamanya, ketika Baron berusia 8 tahun di tahun 2009,  ia diajak Upi main film ‘Realita, Cinta dan Rock’n Roll. Film ketiga dan terbarunya, Baron yang sudah ganti nama menjadi Baron Wilschut digandeng sutradara Amar Mukhi memperkuat film bergenre horor thriller bertajuk ‘Aib#CyberBully’. Ia berperan sebagai pembully bernama Bondan.

“Wilschut itu nama oma saya dari Belanda. Sedangkan papa saya bermarga Siregar. Cita-cita saya sejak kecil ingin jadi pilot, tapi mama mengarahkan karier saya ke dunia film,” pungkasnya.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *