Connect with us

Ekonomi & Bisnis

bank bjb Kolaborasi dengan PPAD, Mudahkan Nasabah Transaksi Perbankan

Published

on

JAYAKARTANEWS – bank bjb melakukan kolaborasi dan sinergi dengan Persatuan Purnawirawan TNI – AD (PPAD) dengan menghadirkan layanan funding, lending serta transaksi yang memudahkan nasabah. Penandatanganan Nota Kesepahaman antara bank bjb dengan PPAD berlangsung pada Selasa, 21 Juni 2022 di Ruang Rapat Lantai 7 Menara bank bjb, Kota Bandung.

Hadir dalam acara tersebut dari Ketua Umum PPAD yakni Letjen TNI Purn. Dr. (H.C) Doni Monardo, Ketua Bidang Ekonomi Mayjen TNI Purn. Wiyarto, Wakil Ketua Bidang Ekonomi Brigjen TNI Purn. Edison Simanjuntak, Anggota Bidang Ekonomi Brigjen TNI Purn. Aminulloh, Sekretaris Bidang Hukum Kolonel Chk. Purn. Murtini, S.H., M.H, Anggota Bidang Ekonomi Een Iriawan Putra, Tim PT Parigi Aquakultura Prima (PAP).

Selain itu juga dihadiri Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini, Plt Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan bank bjb Denny Mulyadi dan Pemimpin Divisi Ritel bank bjb Rudy Purwadhi.

Ruang lingkup MoU bank bjb dan Persatuan Purnawirawan TNI – AD (PPAD) meliputi Funding, Lending, serta Transaksi yaitu Sarana layanan perbankan yang membantu dan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan meliputi Penggunaan Layanan Informasi Keuangan Perbankan, serta Jasa layanan perbankan lainnya sesuai dengan kesepakatan para pihak.

“bank bjb berkolaborasi dengan PPAD untuk menghadirkan kemudahan layanan perbankan bagi Purnawirawan TNI AD,” ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Ketua Umum PPAD, Letjen TNI Purn Dr (HC) Doni Monardo dan Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini, menunjukkan naskah kerjasama yang sudah ditandatangani kedua pihak, disaksikan Kepala Bidang Ekonomi PPAD, Mayjen TNI Purn Wiyarto (kiri), dan Dirut bank bjb, Yuddy Renaldi. (foto: bank bjb)

bank bjb dan Persatuan Purnawirawan TNI – AD (PPAD) memiliki visi dan misi yang sejalan, yakni menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang diproklamasikan pada 17 Agustus 1945 berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Melalui kerjasama dengan PPAD ini, bank bjb juga berharap dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa atas dasar persaudaraan dan kekeluargaan serta mempererat kesetiakawanan sosial sesama anggota dan warga PPAD.

“bank bjb mendukung tugas PPAD melaksanakan kegiatan khususnya di bidang Ekonomi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarga PPAD,” kata Widi.

Menurut Widi, sinergi bank bjb dengan PPAD juga memiliki potensi kerjasama bisnis yang menjanjikan, yakni potensi pengelolaan Giro, serta potensi penggunanaan layanan bank seperti Payroll, IBC, VA dan Precious.

“Kerjasama bank bjb dan PPAD akan saling menguntungkan dan diharapkan akan mempererat hubungan kedua belah pihak,” kata Widi. (pr)

Penandatanganan MoU bank bjb dan PPAD, oleh Ketua Umum PPAD, Letjen TNI Purn Dr (HC) Doni Monardo, dan Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini. Tampak Dirut bank bjb Yuddy Renaldi menyaksikan (kanan). (foto: bank bjb)
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *