Connect with us

Kabar

Bang Ghoni Melenggang Lagi

Published

on

Drs H Abdul Ghoni

JAYAKARTA NEWS – Drs H Abdul Ghoni, putra asli Betawi dipastikan akan kembali duduk sebagai Anggota Dewan di DPRD DKI Jakarta karena meraih suara cukup banyak.

Abdul Ghoni yang juga merupakan Ketua ormas FORKABI Jakarta Selatan, Caleg Partai Gerindra No. 1 dengan Dapil DKI Jakarta 7 meliputi wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan, terdiri dari: Kecamatan Setiabudi, Kecamatan Kebayoran Lama, Kecamatan Cilandak, Kecamatan Kebayoran Baru, Kecamatan Pesanggrahan.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat warga Jakarta yang sudah memilih saya, semoga saya bisa mengemban amanat warga Jakarta dengan lebih baik lagi” ujar Drs H Abdul Ghoni yang juga Ketua Ikatan Alumni SMEAN 12/SMKN 20 Jakarta Selatan dalam keterangan tertulis, Selasa (30/4/2019).

Perolehan suara Caleg Partai Gerindra No. 1 Drs H Abdul Ghoni sebesar 31.000 suara meliputi Kec. Cilandak, Kec. Kebayoran Baru, Kec. Kebayoran Lama, Kec. Pesanggrahan, Kec Setia Budi.

Bang Ghoni sapaan akrabnya merupakan tokoh masyarakat Betawi yang dikenal dermawan dan peduli pada warganya. Beliau juga merupakan Ketua RW diKelurahan Cipete Selatan Jakarta Selatan. Kedekatan dan kepedulian pada wargalah yang membuat banyak mendapatkan simpati warga Jakarta yang mengenai sepak terjangnya, hingga beliau kembali banyak yang memilih. (dohan)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *