Band Punk Dari Jogja: Karna Mereka

 Band Punk Dari Jogja: Karna Mereka

Band ‘Karna Mereka’–foto indiegigsmedia.com

Band ‘Karna Mereka’–foto indiegigsmedia.com

Band Pop Punk ini merupakan band asal kota gudeg, Jogja, yang berlokasi di Kota kecil Wates, Kulon Progo (sebelah barat Jogja). Berawal dari persahabatan 3 insan yang memiliki prinsip yang sama dan terbentuklah KARNA MEREKA pada 17 Agustus 2010 dengan genre melodic punk. Dengan komposisi :Herda di guitar+vocal, Rolan di drum, dan Bombom di bass+vocal.

Mulai merayap dari pangung ke panggung. Alhasil lagu lagu telah mereka ciptakan, banyak para pendengar yang merasa enak dengan lagunya, karena sangat memotivasi serta memberi gambaran kehidupan saat ini, cocok untuk anak remaja, maupun dewasa.

Band yang digawangi 3 personel ini termasuk produktif. Selain 3 album yang dirilis beberapa bulan silam, mereka juga mengeluarkan single plus video klip bertajuk ‘3 Bulan 7 Hari’ di akun Youtube. Bermelodi riang penuh nada-nada harmonis, Karna Mereka punya obsesi ingin merekam lagu berirama punk dalam bahasa Jawa. “Yah..seperti Jogja Foundation yang merelam lagu-lagu rap berbahasa Jawa,” papar Heroherda. (pik).

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.