Bali Reggae Star Festival Dimeriahkan Tony Q Rastafara dan 30 Penampil

 Bali Reggae Star Festival Dimeriahkan Tony Q Rastafara dan 30 Penampil

Festival musik Bali Reggae Star Festival kembali digelar untuk keempat kalinya pada 29 dan 30 September 2018 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali. Tahun ini semakin istimewa lantaran ada 32 penampil dalam festival dan 2 di antaranya termasuk performer dari luar negeri.

Dua band reggae asal luar negeri yang akan tampil diantaranya adalah band raggae asal Amerika bernama Range dan asal Malaysia yaitu Budak Nakal. “Kami telah mengantongi konfirmasi kesediaan band reggae asal Amerika Range dan dari Malaysia Budak Nalal. Sebenarnya banyak lagi band-band yang ingin tampil di event festival ini. Tapi kami ingin memberi kesempatan yang lebih kepada band-band reggae Indonesia dan Bali,” kata Agung Ngurah, selaku ketua Panitia Reggae Star Festival.

Festival yang akan digelar dalam lahan seluas 4,5 hektar tersebut nantinya bisa dinikmati para pecinta musik reggae sambil menikmati keindahan pantai sanur. Bahkan untuk penonton di luar Bali, panitia telah menyiapkan paket camping ground buat penonton yang ingin menginap di area festival selama dua hari.

Berarea total 4,5 ha dibagi jadi 2 yaitu 2 ha untuk lokasi acara dan 2,5 ha untuk area parkir. Selain itu, pengunjung bisa ikut berolahraga volley pantai dan ikut lomba layang-layang di pantai Sanur.

Sekedar informasi, Bali Reggae Star Festival bukan hanya menyajikan musik reggae namun juga menyelipkan pesan tentang pelestarian lingkungan yang jadi isu dalam festival ini. Bahkan, sebagian pemasukan dari event ini akan diserahkan langsung kepada para pengungsi korban gempa letusan Gunung Agung di beberapa desa di Bali. ***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *