Bakti Sosial Polsek Pancoran Bagikan Sembako

 Bakti Sosial Polsek Pancoran Bagikan Sembako

POLSEK Pancoran Jakarta Selatan mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos)  sebagai wujud kepedulian dan mempererat hubungan dengan masyarakat. Selain  itu  untuk mengajak masyarakat pentingnya kesadaran meningkatkan aktualisasi. Baksos yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di  Pangadegan Timur I RT 008, RW 01 Kelurahan Pangadegan Kecamatan Pancoran juga diisi dengan pembagian sembako dan mengunjungi warga yang sakit.

Acara diawali dengan doa dan dihadiri pemangku kepentingan di wilayah Polsek Pancoran di antaranya Danramil, Camat Pancoran, wanita Bhayangkari, ibu-ibu Persit serta undangan utusan Polres Metro Jakarta Selatan. Pada kesempatan itu Kapolsek  Pancoran Kompol M Budiyono, SH, MM mengemukakan Baksos merupakan bentuk kepedulian Polri dan TNI pada masyarakat. Pesan sosial juga disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Dri Hastuti yang mengatakan masyarakat hendaknya mengedepankan etika dalam berlalu lintas di jalan dan menghindari perselisihan sesama pengguna jalan.

Sementara Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan  AKBP Bismo Teguh mengimbau masyarakat agar peka terhadap kejahatan yang terjadi  di lingkungan khususnya  bahaya narkoba, pelecehan seksual, pencurian.

Selain pemberian sembako, kegiatan Baksos dimeriahkan dengan pertujukan sulap. ***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.