Connect with us

Kabar

Bakti Sosial HPN, Masyarakat Terima Bantuan Pangan

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Masyarakat berbondong-bondong mendatangi Kantor PWI Kalimantan Selatan di Jalan Pangeran Hidayatullah Nomor 35 Kelurahan Benua Anyar, Banjarmasin, Minggu (9/2/2020). Pasalnya, ada bantuan pangan yang akan diberikan kepada masyarakat, di antaranya beras.   

Bantuan pangan ini diserahkan secara simbolis kepada lima perwakilan warga dalam acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) di Gedung Mahligai Pancasila.

Gubernur Sahbirin Noor, Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, Kepala Pimpinan Wilayah Bulog Kalsel Arif Mandu, Ketua Panitia HPN Auri Jaya dan Ketua Umum Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Indah Kirana ikut naik podium menyerahkan bantuan disaksikan peserta.

Beras juga dibagikan kepada peserta Seminar Stunting di RSUD Ulin, Sabtu.

Ketua Bidang Bakti Sosial HPN yang juga Ketua PWI Peduli  M Nasir ketika berbicara pada acara penyerahan bantuan pangan di Kantor PWI Kalsel  mengemukakan bahwa bantuan pangan merupakan wujud kepedulian Bulog dan Alfa Mart melalui panitia HPN. “Mohon dapat diterima dengan baik dan semoga bermanfaat,” katanya.

Selain Bulog, pihak Alfa Mart juga ikut memberikan bantuan pangan. Semuanya dalam rangkaian HPN bekerja sama dengan panitia HPN, Dinas Sosial dan PWI. Bantuan pangan yang disalurkan melalui kantor PWI ini  berjumlah 500 paket.***ks

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *