Bakal Tampil Lagi di ‘Ini Sahur’, Sule Tinggalin Andre Taulany?

 Bakal Tampil Lagi di ‘Ini Sahur’, Sule Tinggalin Andre Taulany?

foto: istimewa

JAYAKARTA NEWS— Komedian akhirnya kembali hadir di televisi untuk mengisi acara selama Bulan Suci Ramadhan. Sule akan mengisi program sahur NET TV yang bertajuk Ini Sahur Lagi. Uniknya, suami Nathalie Holscher itu tidak akan diduetkan dengan Andre Taulany. Ya, selama ini sosok Sule dan Andre memang sangat lekat di hati masyarakat Indonesia.

“Senang banget bisa kembali menghibur, walaupun enggak seperti biasanya, kan, biasanya bukan yang ini. Yang biasanya sudah pada mencar,” ungkap Sule saat jumpa pers secara virtual beberapa waktu lalu.

Di program ‘Ini Sahur Lagi’, Andre digantikan oleh dua stand up comedian, Rigen dan Dicky Difie. Selain itu, ada pula pedangdut Wika Salim, Rizky Inggar, dan aktor Herjunot Ali yang siap untuk menyemarakkan Ini Sahur Lagi.

Lantas, bagaimana perasaan Sule saat disandingkan dengan para stand up comedian? “Kalau saya malah alhamdulillah. Senang banget bisa ketemu yang dari stand up, Rigen dan Dicky,” tuturnya.

Di sisi lain, Rigen merasa terhormat bisa disandingkan dengan Sule, seniornya di dunia komedi, serta Herjunot yang sudah populer sebagai aktor. Namun, tidak dipungkiri, ia merasa cukup terbebani.

“Memang agak beban karena program ini sudah terkenal dengan Ini Talk Show dan Ini Sahur, terus ada Junot juga yang sudah terkenal di film karakternya,” kata Rigen.
Herjunot Ali sendiri mengaku cukup asing dengan dunia komedi. Namun, ia bersyukur karena di Ini Sahur Lagi, ia bisa bertemu dan belajar dengan Sule, Rigen dan Dicky.

“Aku akan belajar lempar-lemparan komedi aja, sih. Ya, butuh bimbingan sama Kang Sule. Tapi, kalau enggak lucu tinggal lempar ke Rigen, ya. Mudah-mudahan lucu,” ujar Herjunot Ali.

“Tapi, yang jelas aku senang banget karena ini pengalaman baru nanti ngisi acara sahur,” sambungnya.

Program Ini Sahur Lagi merupakan acara yang tayang di setiap waktu sahur selama bulan suci Ramadhan. Program ini merupakan versi baru dari Ini Sahur yang ditayangkan pada tahun 2014 sampai 2019.***/ctr

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.