Badai dan Sammy Simorangkir Tampil Bareng Kerispatih di Konser Love Festival 2019

 Badai dan Sammy Simorangkir Tampil Bareng Kerispatih di Konser Love Festival 2019

love festival Vol3–foto suara com

love festival Vol3–foto suara com

Perjalanan, Cinta, Persahabatan, dan Perpisahan adalah empat momentum yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Begitu pun dalam perjalanan karier sebuah band, mengusung tema perjalanan band-band terkenal di Indonesia, akhirnya LOVE Festival Vol.3 siap diselenggarakan.

 
Hype festival, bekerja sama dengan Berlian Entertainment dan Panorama Live akan menggelar acara LOVE Festival Vol.3 pada tanggal 8 Februari 2019, di Jakarta Convention Center. LOVE Festival Vol.3 tahun ini bertema Love is Live, 9 Concerts in 1 Night.
 
Dino Hamid selaku CEO Berlian Entertainment mengatakan bahwa LOVE Festival tahun ini mengusung cerita dari sembilan band ternama Tanah Air yang akan menjadi pengisi acara.
 
“Tahun ini dibuatnya lebih ke strory ada sembilan cerita ada banyak band masing-masing punya cerita dan yang manggung dan yang datang dapat value. Konsep semuanya diperhatikan dengan seksama,” ucap Dino di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Januari 2019.
 
Sembilan band tersebut adalah Gigi, Padi Reborn, Maliq & D’Essentials, Project Pop, Kerispatih, Pure Saturday, Yovie & Nuno, Nidji, dan Element. Mereka semua akan tampil dengan formasi lengkap seperti sejak awal terbentuk. Kerispatih misalnya, dalam penampilanya nanti, Badai dan Sammy Simorangkir akan ikut terlibat.
Akan ada tiga panggung megah yang nantinya disiapkan, yakni Love Stage, Hope Stage, dan Passion Stage. Untuk informasi pemesanan tiket dapat diakses melalui website www.lovefestindo.com dengan harga: Platinum Rp1.5 juta, Gold Rp750 ribu, Silver Rp600 ribu, dan Festival Rp500 ribu. (pik)
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *