Ayu Ting Ting Jualan Dimsum dan Martabak

 Ayu Ting Ting Jualan Dimsum dan Martabak

PADA Minggu (13/5/2018) sore, Ayu Ting Ting terjun langsung ke lapangan dengan berjualan dimsum dan martabak di atas food truck. Ayu dan Boy William akan keliling jualan martabak se Jabotabek dan pemasukan uangnya akan diberikan kepada anak-anak yatim.

Hal tersebut ia lakukan untuk promosi film Dimsum Martabak yang dijadwalkan akan tayang saat Lebaran nanti. Menurut pantauan, berbagai kalangan, baik muda maupun tua, terlihat memadati food truck Dimsum Martabak yang terletak di Ramayana Cimone, Tangerang.

Sebelum food truck yang dinaiki Ayu Ting Ting tiba pun sudah banyak masyarakat yang memadati wilayah sekitar. Terlihat bahwa antusias pembeli dimsum dan martabak yang dijual Ayu Ting Ting sangat tinggi. Menyadari hal tersebut, penyanyi berusia 25 tahun itu mengaku sangat senang.

Ia berharap dimsum dan martabak yang ia jual akan diserbu banyak pembeli saat bulan puasa nanti. “Rame banget Alhamdulillah, mudah-mudahan martabak sama dimsumnya laku biar disumbangnya juga banyak,” tutur Ayu Ting Ting ketika ditemui di kawasan Cimone, Tangerang, Minggu (13/5/2018).

Rencananya, hasil penjualan makanan tersebut akan disumbangkan ke anak yatim pada saat peluncuran film Dimsum Martabak saat Lebaran mendatang. Hari ini tidak akan menjadi hari terakhir Ayu Ting Ting berjualan di atas food truck.

Nantinya selama bulan puasa, ia bersama Boy William akan berkeliling wilayah Jabodetabek untuk berjualan makanan tersebut. Boy William sendiri merupakan salah satu pemeran dalam film Dimsum Martabak. Pada saat bersamaan, Ayu juga merilis OST (Original Sound Track) bertajuk ‘Hanya Kamu’ film ‘Dimsun Martabak’. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *