Augie Fantinus Jadi Ateng, Soleh Solihun Jadi Iskak

 Augie Fantinus Jadi Ateng, Soleh Solihun Jadi Iskak

Film ‘Lagi Lagi Ateng’

Film ‘Lagi Lagi Ateng’

Augie Fantinus didapuk memerankan pelawak legendaris Ateng dalam film ‘Lagi Lagi Ateng’. Pertama kali ditawarkan peran tersebut, Augie sempat tak percaya.

“Pas pertama ditawarkan, yang gue rasakan adalah gue kaget, kedua nggak percaya, yang ketiga ini merasa bohongan kayaknya, tapi akhirnya ternyata benar,” kata Augie ditemui usai menghadiri acara peluncuran teaser film Lagi-Lagi Ateng, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Banyak alasan mengapa Augie begitu antusias mendapatkan peran tersebut. Salah satunya, ini kali pertama dia dipercaya sebagai peran utama dalam produksi film.

“Dan ini menjadi kesempatan berharga karena gue memerankan seorang tokoh legendaris. Semua orang tahu (Ateng), kalau lu nggak tahu, orangtua lu pasti tahu Ateng dan Iskak,” ujarnya.

Film ini tak hanya menghadirkan Ateng melainkan juga karakter Iskak, teman Ateng. Adalah Soleh Solihun yang dipercaya memaikan karakter tersebut.

Film hasil kolaborasi Rumah produksi 13 Entertainment dengan Co-producer Dirgahayu Production dan Ideosource Entertainment ini merupakan proyek tribute, bukan remake atau reboot film-film sebelumnya.

Selain Augie dan Soleh, film ini turut dibintangi Julie Estelle, Surya Saputra, Unique Priscilla, Catherine Wilson dan Rohana Srimuat. Sebagai sutradara dan penulis film ini adalah Monty Tiwa.
Rencananya, Lagi Lagi Ateng akan diputar di bioskop Tanah Air pada awal 2019 mendatang.***(pik)

 

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *