Atta Halilintar Main Film Horor

 Atta Halilintar Main Film Horor
Atta Halilintar–foto istimewa

JAYAKARTA NEWS— Mengaku kurang tampang dan kurang modal, Mohammad Attamimi Halilintar atau populer dengan nama Atta Halilintar, ia mengawali jualan apa saja. Makanan, pakaian dan lain-lain. 

“Saya bikin vlogging. Saya mencari cara bagaimana dagangan saya dikenal masyarakat. Saya mulai memakai media sosial sebagai media promosi yang sangat ekonomis. Kan iklan di media cetak mahal,” kata Atta di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta, usai menonton film ‘Kembalinya Anak Iblis’ di CGV, Grand Indonesia.

Ia lalu melangkah lebih jauh, Atta yang saat ini youtuber terkenal kemudian menulis di blog pribadinya, buat dagangannya.

“Hasilnya sungguh diluar dugaan. Dagangan saya laris luar biasa. Sekarang, baru 18 juta subcriber yang saya raih. Semoga bisa mencapai 20 juta akhir tahun ini,” ungkap Atta yang lebih suka disebut konten kreator yang menginspirasi anak muda milenial untuk meraih sukses.

“Jangan putus asa. Modalnya hanya kreativitas. Ada saja jalan yang saya rintis dari enggak punya apa-apa sampai menjadi terkenal,” paparnya.

Honor yang anda terima dalam film pertama kan lebih kecil daripada yang diperoleh dari youtuber  ?

“Rahasia dong (tertawa)..Ini bagi saya semacam pembelajaran atau kuliah. Mas Rudy Soedjarwo selalu tegas kalau saya salah berakting. Saya ditegur agar jangan salah. Juga teman-teman pemain film lain. Yang saya sukai selama syuting film di Jakarta adalah persahabatan dan partisipasi kita. Bukan nilai atau besarnya honor,” jawab Atta.

Lalu, dalam film horor ‘Kembalinya Anak Iblis’ garapan sutradara Rudy Soedjarwo, Atta berperan sebagai Farel, yang bersama empat temannya (Rama, Garin, Quincy dan Chelsi) sedang berlibur ke sebuah resort yang penuh horor.yang disebut Pulau Ayunan. 

Ternyata, Pulau Ayunan menyimpan sejarah mengerikan ihwal pembantai yang terjadi di resort tersebut.

Rama sangat kalut. Jenazah adiknya, Hana, dan temannya, Fira belum ditemukan, Chelsi, kekasih Tama, dimasukkan ke rumah sakit jiwa oleh ibunya. 

Rama memutuskan kembali ke Pulau Ayunan guna mencari jenazah adiknya dan Fira. Berbekal panduan sebuah kitab kuno ’13 Cara Menutup Gapuro Tentrem’ untuk mengembalikan semua arwah penasaran itu kembali ke alamnya sehingga tidak mengganggu manusia dan memakan korban jiwa lagi. Mereka berusaha menemukan jenazah Hana dan Fira sekaligus menutup teror di Pulau Ayunan selamanya.

Namun, rintangan tak semudah itu. Karena arwah penasaran yang paling mengerikan dan berbahaya justru hantu Ranti. Arwah Ranti bukan hanya menyimpan dendam kesumat tapi juga menginginkan temannya. 

Chelsi yang ternyata tidak terganggu jiwanya melainkan hanya tubuhnya dibawah kekuasaan hantu  Ranti. Tapi bukan Chelsi yang Ranti inginkan, melainkan seseorang yang lain dan sebelum mereka sadar siapakah yang akan dimasuki jiwa Ranti, semua telah terlambat. Korban jiwa kembali berjatuhan. 

‘Kembalinya Anak Iblis’ adalah sekuel dari film R,A Pictures ;13 The Haunted’. Berdurasi 84 menit, film yang diproduseri Raffi Ahman dan Fransen Susanto ini dibintangi oleh Al Ghazali, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Achmad Megantara,Endy Arfian, Atta Halilintar, Steffi Zamora, Marsha Auran, Mumuk Gomez, Karina Suwandi, Jeremy Thomas, Tia Ivanka, Wani Siregar, Fauzi Badilah, Chel Juna dll. (ipik tanoyo)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *