Atta Halilintar dan Rendy Pandugo Meriahkan Festival Daring Terbesar

 Atta Halilintar dan Rendy Pandugo Meriahkan Festival Daring Terbesar

Atta Halilintar dan Rendy Pandugo –foto instagram

JAYAKARTA NEWS—Sejumlah  selebtitis dan figur publik ikut memeriahkan Festival Daring terbesar alias Indonesia Online Festival 2020 yang akan digelar selama 3 hari, 15-17 Mei 2020.

Mereka adalah Atta Halilintar, Panji Pragiwaksono, Rendy Pandugo, Yudist Ardhana, Merry Riana, Joko Anwar, Didiet Maulana, Yuda Bustara, Tike Priatnakusumah,  Ketawa Comedy Club  dll.

Dijanjikan, masih akan ada line up tambahan beberapa hari yang datang. Acara ini diadakan oleh PK Entertainment di berbagai platform digital yang meliputi bazaar virtual, konser dan jumpa fans daring, workshop, kompetisi e-sport dan kelas-kelas daring edukatif dan pengembangan diri.

Festival Daring terbesar ini menghadirkan lebih dari 100 narasumber dan pengisi acara yang merupakan pemimpin bangsa terdepan di berbagai sektor industri serta lebih dari 30 UMKM lokal dan melibatkan 50 pelaku kecil dalam proses rencana dan pelaksanaan.

Acara ini ada yang berbayar dan ada yang tidak berbayar. Bertujuan untuk menciptakan ekosistem sebagai dukungan oleh dan untuk semua orang yang terlibat. Memberikan konten yang menghibur yang membina bagi penonton, memberikan paparan besar bagi para pelaku bisnis untuk mempromosikan jasa dan produknya, memberikan kesempatan dan lapangan baru bagi para pelaku event dan industri kecil.

Beberapa perusahaan dan pelaku industri nasional dan internasional ikut dalam acara talk show, antara lain Google, Facebook, 88 Rising, NorthStar Group, Gojek, Tiket.com, Go Food, Xiaomi, Garena, MD Group, Rapi Film, Starvision Film, Warner Music Indonesia, Sony Music, Trinity, Kopi Kenangan, Moonton, Go Play, Mangkokku  Gools, Golden Rama, Zenius, F 45,  Kok Bisa ?, Gelora, Bartega Studio dll. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *