Connect with us

Entertainment

Atiek CB, Ita, Mayangsari dan Ronnie Sianturi akan Gelar Konser ‘Musik Eraku’

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Empat penyanyi lama Indonesia yaitu Atiek CB, Ita Purnamasari, Mayangsari dan Ronnie Sianturi akan menghelat konser legenda bertajuk ‘Musik Eraku’ di Balai Sarbini, Jakarta, 5 Agustus 2023 mendatang.

“Konser ini reuni yang akan membawa penontonnya kembali bernostalgia ke era 90-an dengan lagu-lagu mereka yang jadi hits sampai sekarang,” ujar Mayangsari selaku sponsor dan pencetus gagasan acara ini.

Namun, tidak ingin tertinggal zaman, konser ini juga akan dikemas dengan suasana yang baru dan spektakuler, mengajak penonton ikut bernyanyi dan bergoyang bersama, serta mengobati rasa rindu penggemar terhadap 4 penyanyi ini.

Berawal dari persahabatan yang sudah terjalin selama 25 tahun di awal tahun 90-an. Diawali pertemuan Atiek CB dengan Ita Purnamasari berlanjut pertemuan bersama Mayangsari dan juga Ronnie Sianturi. Hingga kini pertemuan mereka masih akrab meski terpisah oleh jarak.

“Lalu kami menggandeng bestie (sahabat, bahasa slang) yang lain. Ita, Mayang dan Ronnie,” cetus Atiek CB yang lama mukim di Amerika.

Persahabatan yang begitu dekat membuat mereka kerap duduk dan makan bareng saat mereka memiliki waktu luang. Ketika berkumpul mereka ngobrol dan saling bertukar ide dan salah satu ide tersebut adalah menggelar konser bersama.

Empat penyanyi lama berpose bersama (foto Anggie)

“Awalnya ngobrol biasa kangen-kangenan. Mendadak kita pikir gimana kalau kita mengadakan konser bersama? Apalagi sudah lama juga kita enggak sepanggung bareng. Akhirnya kami semua setuju dan jadi dibuatlah konser ini bertajuk ‘Konser Legend Musik Eraku’.Bagaimanapun, kita ingin mengobati rasa rindu penggemar kita yang sudah lama menanti kita kembali bernyanyi bareng,” jelas Mayangsari.

“Di kita, penyanyi berusia di atas 50an tahun dianggap selesai. Di Barat, kita lihat banyak penyanyi berusia di atas 50an tahun masih unjuk diri dan rekaman baik di panggung maupun rekaman. Makin tua, makin berminyak. Lihat Cliff Richard, Mick Jagger, Tom Jones dll,” urai Ronnie Sianturi yang pernah berjaya saat bergabung bersama Trio Libels.

Konser Legend Musik Eraku ini bekerjasama dengan tim KSH Entertainment dan harga tiketnya sangat terjangkau. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *