Atap Rumah Aktor Tanta Ginting Roboh

 Atap Rumah Aktor Tanta Ginting Roboh

Tanta Ginting–foto instagram tantaginting

JAYAKARTA NEWS— Rumah aktor Tanta Ginting di kawasan Kemang sudah didiami puluhan tahun. Mendadak sontak atap rumah bagian depan roboh. Maklum, kayunya mudah kropos. Beruntung, Tanta dan keluarganya tidur di bawah, sedangkan kerabat Tanta di atas.

“Beruntung hari itu, di bagian bawah atap yang ambruk enggak ditempati siapa-siapa. Biasanya empat ekor anjing ras Alaskan Malamuth tiduran di bawah. Coba kalau ambruk pas anjing di bawah, pasti mati deh. Puji Tuhan..,” ucap Tanta usai penayangan trailer ‘Darah Daging’ yang dibintanginya.

Dijadwalkan, atap yang ambruk segera akan diperbaiki, mengingat sekarang musim hujan. ‘Darah Daging’ adalah film drama laga terbaru karya debut sutradara Sarjono Sutrisno.

Dalam film yang dipenuhi adegan tembakan, perkelahian, dan tabrakan mobil itu, Tanta dapat peran sebagai Borne, kepala geng rampok Bank. Teman-temannya adalah Ariyo Bayu, Donny Alamsyah, Arnold Leonard dan Rangga Nattra.

“Pada menit pertama, adegannya sudah seru, tembak-tembakan. Saya dan pemain lain berperan sendiri adegan yang menegangkan. Enggak ada stunt man. Di satu adegan, tangan kanan angkat anak, sedang tangan kiri bawa senapan. Sampai tangan jadi kram,” papar Tanta yang punya hobi masak makanan Barat dan China ini.

“Suasananya gaduh dan saya diset selalu marah-marah. Emosi yang diinginkan jadi dapat,” imbuh Tanta yang pernah terpilih sebagai Pemeran Pembantu Pria Terpuji Festival Film Bandung 2016. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *