Artis K-pop Main Film ‘Forever Holiday in Bali’

 Artis K-pop Main Film ‘Forever Holiday in Bali’

 

MANTAN personel boyband MBLAQ, Thunder memamerkan bakat aktingnya di Indonesia dalam film Forever Holiday in Bali. Film itu sendiri merupakan hasil kolaborasi sineas Indonesia dengan rumah produksi Korea Selatan, Showbox. Film ini tak ada hubungannya dengan film berjudul sama yang dibuat oleh Perfini dan Sampaguita, flm dari FIlipina, 30 tahun lalu. Bintang-bintang waktu itu antara lain Chitra Dewi, Fifi Young, Dicky ZUlkarnaen, Yoseph Estrada, dll.

Mengikuti proses syuting film yang sepenuhnya berlatar di Bali itu, pemilik nama asli Park Sang Hyun ini mengaku mendapatkan pengalaman yang seru. “Bali itu tempat yang nyaman untuk dikunjungi. Sebelumnya saya sudah pernah datang dan banyak pengalaman seru,” katanya dalam konferensi pers di CGV Grand Indonesia, belum lama ini.

“Belajar naik motor selama dua hari, kemudian pas syuting pun belajar lagi. Senang, adegannya bagus,” katanya.

Dalam film yang diarahkan Ody C. Harahap, sutradara yang sebelumnya mengarahkan filmSweet 20, itu Thunder beradu akting dengan aktris pendatang baru Caitlin Halderman. Mereka berperan sebagai dua orang yang saling jatuh cinta.

Demi membangun kedekatan sebagai pasangan yang tengah jatuh cinta, baik Thunder maupun Caitlin mengaku banyak menghabiskan waktu bersama sebelum syuting. “Jadi untuk bangun ‘chemistry’ kami jalan-jalan dulu di Bali. Beli es krim,” ujar Caitlin.

Sedangkan  Thunder, yang menyatakan sebenarnya  tidak suka dengan es krim,  untuk kepentingan kerja dalam film ini, ia mengaku rela memakannya demi dekat dengan Caitlin.

“Saya tidak suka es krim, tapi demi dekat sama dia, saya makan. Dia sudah seperti adik saya sendiri, dan sebenarnya saya agak pemalu,” tutur Thunder.

Selain beradu akting, keduanya turut mengisi lagu tema untuk film Forever Holiday in Bali. Mereka berduet untuk lagu berjudul Destiny.

Film ini sendiri bercerita tentang dua anak muda, Kay (Thunder) dan Putri (Caitlin) yang secara tak sengaja bertemu di Bali.

Kay adalah seorang seniman K-Pop yang sedang mengalami kesulitan serta stres pascakehilangan ibunya. Sementara Putri merupakan seorang gadis Bali yang dibebani oleh kondisi keuangan keluarganya dan ketiadaan kedua orangtuanya.

Ketika kedua anak muda dari dunia yang berbeda ini bertemu, cinta mulai bertumbuh. Film ini akan menyingkap cerita bagaimana Kay dan Putri menghadapi masalah yang terjadi di antara mereka dan orang-orang yang mencoba memisahkannya.

Forever Holiday in Bali  rilis di Indonesia pada hari ini tanggal 11 Januari 2018. Setelahnya, film itu direncanakan tayang di beberapa negara, termasuk Korea Selatan, Malaysia, dan Filipina.**

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *