Armand Maulana Belajar Bahasa Isyarat

 Armand Maulana Belajar Bahasa Isyarat

ARMAND Maulana menjadi salah satu penyanyi yang terlibat dalam proyek musik ‘Cahaya Dalam Sunyi’. Tidak hanya menyumbang suara, Armand Maulana juga turut belajar bahasa isyarat untuk tampil dalam video lirik lagu tersebut.

“Awalnya nggak dikasih tahu, tahu-tahu pas selesai rekaman dikasih tahu ada syuting bahasa Isyarat untuk Allahu Akbar. Jadi pas syuting lumayan cukup nggak memakan waktu sih, cuma 15-20 menit, tapi cukup keringetan untuk bisa diterima teman-teman bahasa isyarat,” terang Armand Maulana ditemui Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2018).

Dalam melakukan syuting tersebut, Armand Maulana hanya melakukan satu kali penggambilan gambar. “Iya (sekali) yang bagian bait saya sama Allahu Akbar,” ungkapnya.

Ketika ditawari untuk bergabung dalam proyek musik tersebut, Armand Maulana mengaku tidak berpikir dua kali. Ia mengatakan selalu tertarik untuk bergabung dalam proyek religi.

“Karena kan Islam memang harus up to date, nah project-project seperti ini harus didukung,” ujarnya. Selain Armand, juga terlibat 32 artis penyanyi seperti Afgan, Andien, Dewi Sandra, Dira Sugandi, Tulus, Tompi, Raisa dan aktivis tuli Surya Sahetapy. QuranIDproject yang di tahun keempatnya mengusung tema #QuranIDprojectISYARAT, dengan lagu ini ingin melibatkan komunitas Tuli yang sering merasa sunyi di tengahnya riuhnya tetabuhan bedug pada malam Takbiran. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *