Armada Rilis ‘Awas Jatuh Cinta’

 Armada Rilis ‘Awas Jatuh Cinta’

Foto ipik tanoyo

JAYAKARTA NEWS— Band Armada bisa bertahan selama 12 tahun. Dibangun tahun 2007, band ini mengalami jatuh bangun dan pergantian personel berulang kali. Saat merilis single bertajuk ‘Awas Jatuh Cinta’ di Gedung Telkom Landmark Tower, Jakarta, Kamis (30/1), salah seorang personelnya, Erry (bas) menyatakan cabut dari Armada. Kini, punggawa Armada adalah Rizal (vokal), Mai (gitar) dan Andit (drum).

Posisinya kini adalah trio, tanpa menyertakan additional player atau mencari personel pengganti. Ratusan Pasukan Armada (fans setianya) menyesaki ruangan Gedung Telkom, bahkan ikut tarik suara tatkala Armada menghelat showcase.

“Lagu ini berkisah tentang seseorang, sebut saja si A yang cintanya ditolak oleh orang yang disukainya, kita sebut si B,” terang Mai ihwal lirik lagu tersebut. “Tapi, ternyata si B membenci si A dan berkatalah si A ‘awas, kamu jangan terlalu benci, nanti jatuh cinta,” lanjut Mai tentang makna lagunya.

Foto ipik tanoyo

Pengalaman pribadi ya?

“Iya, saya sendiri pernah mengalami peristiwa seperti itu. Dulu saya pernah ditolak sama isteri saya, ha-ha,” canda Mai yang notasi dan liriknya ditulisnya sendiri. “Namun, ujung-ujungnya dia mau karena kegigihan saya dalam mengambil hatinya,” imbuh Mai tersenyum.

Video klip lagu ini disutradarai oleh Fajar Bustomi, dan model untuk peran ceritanya oleh Angga Yunanda dan Yasmin Napper. ‘Awas Jatuh Cinta’ tersedia di semua digital streaming platform serentak 30 Januari 2020. “Lagu ini sangat sentimental dan khas Armada,” tutur CEO Melon Indonesia yang menaungi digital streaming platform Langit Musik, Dedi Suherman.

Release single terbaru Armada ini didukung oleh Langit Musik dan dilakukan di acara ‘Let’s Talk Music Langit Musik’  secara live streaming diaplikasi Langit Musik, aplikasi Maxstream dan Youtube Channel Langit Musik.

Sepanjang karirnya, Armada telah merilis 6 album dari 2007 hingga saat ini, yaitu ‘Balas Dendam’, ‘Hal Terbesar’, ‘Satu Hati Sejuta Cinta’, ‘Pagi Pulang Pagi’, ‘Maju Terus Pantang Mundur’ dan ‘Dengerin Abang Special Edition’. Empat dari 6 album mereka menggaet multi platinum  karena penjualan CDnya melebihi 100.000 keping peralbumnya. 17 jam setelah single ‘Awas Jatuh Cinta’ dirilis, meraih 450 ribu followers di Youtube. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *