Ario Bayu Percaya Diri di Film ‘Asih 2’

 Ario Bayu Percaya Diri di Film ‘Asih 2’

Ario Bayu tampil pede di film ‘Asih 2’ (foto Google.com)

JAYAKARTA NEWS—- Penonton kenal seni peran aktor Ario Bayu Wicaksono, 35 tahun, sebagai Soekarno di film ‘Soekarno’ dan Sultan Agung di film ‘Sultan Agung : Tahta, Perjuangan dan Cinta’. Padahal banyak film lain yang dibintanginya, baik drama, laga maupun horor. Yang terbaru yang akan beredar tanggal 24 Desember 2020 berjudul ‘Asih2’ yang disutradarai Rizal Mantovani. Film horor produksi MD Pictures yang diangkat dari skenario karya Risa Saraswati ini juga dibintangi Marsha Timothy dan Shareefa Daanish.

Horor lagi setelah ‘Perempuan Tanah Jahanam’ ? “Film ini dramanya kuat,” alasan Ario Bayu yang mantan foto model majalah pria dan selama puluhan tahun bekerja sebagai pencuci piring di Selandia Baru. Ario Bayu mengatakan, merasa senang bisa syuting di ‘Asih 2’. “Baru selesai syuting, tahu-tahu akan rilis,” ucap Ario Bayu yang berkulit sawo matang ini.

Syuting selama 25 hari di luar Jakarta dan semua pemain serta kru film harus menjalani swab test. Ihwal bentroknya ‘Asih 2′ dengan penayangan film Hollywood yang sudah lama ditunggu, ”Wonder Woman’ yang main tanggal 25 Desember 2020, produser MD Pictures, Manoj Punjabi mengaku tidak takut. “Saya siap tempur. Biarlah separuh bioskop untuk Wonder Woman, separuhnya untu Asih 2,” jawab Manoj Punjabi. “Saya optimis dan yakin ‘Asih 2’ banyak dijejali penonton di bioskop, meski aturannya baru 50 %,” imbuh Manoj Punjabi yang pernah sukses membuat film ‘Ayat Ayat Cinta’ dan ‘Habibie Ainun 1, 2 dan 3’.

Mengapa film ‘KKN di Desa Penari’ diundur penayangannya dan diganti ‘Asih 2’ ? “Asih sudah jadi brand. Ada kendala teknis sehingga film lain harus ditunda. Saya berharap nama besar Asih dan penulisnya, Risa Saraswati jadi jaminan,” ungkap Manoj Punjabi yang menambahkan dengan penayangan ‘Asih 2′ bisa nengembalikan penonton ke bioskop, setelah 8 bulan bioskop tutup. Dan jangan lupa, ”Asih 2’ adalah film nasional pertama yang tayang di bioskop XXI, 21, CGV, Cinemax dan Cinepolis pasca pandemi Covid 19. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *