Arifin Putra Sekarat di Rumah Sakit

 Arifin Putra Sekarat di Rumah Sakit

Arifin Putra—foto instagram

JAYAKARTA NEWS—Aktor Putra Arifin Scheuneman alias Arifin Putra, 32 tahun, kali ini dibuat sekarat dalam film ‘Rembulan Tenggelam di Wajahmu’ yang disutradarai oleh Danial Rifky.

Diangkat dari novel karya Tere Liye, Arifin Putra didapuk sebagai Rayhan, boss perusahaan raksasa yang sukses. Namun, melewati usia 60 tahun, ia terbaring sekarat di Rumah Sakit. Banyak hal yang membawanya ke posisinya sekarang, kaya raya dan terpandang. Dan disegani.

Dalam kesendirian antara hidup dan mati di RS, seseorang berwajah teduh (malaikat?) datang  membawanya kembali menyusuri hidupnya. Ray kembali menemukan lima pertanyaan yang pernah diserukannya kepada Tuhan. Lima pertanyaan yang harus terjawab satu per satu.

Guna menjawab lima pertanyaan penting dalam hidupnya, yang pertama perlu dilakukan adalah tetap hidup. Arifin Putra berperan sebagai Rayhan tua, sedang Bio One memerankan Rayhan muda.

Foto instagram

“Saya harus menyesuaikan gesture dan mimik Bio One agar klop. Kebetulan Bio One tampil di film seri pertama ini. Dan saya nanti tampil banyak di sekuel dua yang akan beredar tahun depan,” papar Arifin Putra kepada penulis.

Sebagai pria berusia 60 tahun, dirasakannya cukup berat. Dia harus dimake up lama, pipinya ditambah sedikit kerut merut dan rambutnya diberi uban di sana sini.

“Ini peran yang sangat berat. Falsafahnya mendalam. Omongannya lebih tertata rapi,” urai Arifin Putra. Ihwal seni peran Bio One yang memerankan Rayhan muda, Arifin Putra menyatakan salut.

“Dia acap bertanya kepada saya. Aktingnya juga oke.  Enggak kaku. Sebagai Rayhan muda yang yatim piatu, akting dia sangat wajar dan pas,” tuturnya lagi. Film produksi Max Pictures dengan durasi 90 menit dan lolos sensor untuk 17 tahun ke atas ini akan tayang di bioskop RI mulai 12 Desember 2019. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *