Arbani Yasiz Jadi Tikus

 Arbani Yasiz Jadi Tikus

Arbani Yasiz–foto instagram

JAYAKARTA NEWS— Muda, tampan dan berani. Baru sekali Arbani Yasiz mengisi suara dalam film animasi produksi MNC Pictures dan MNC Animation bertajuk ‘Titus – Mistery of The Enygma’, namun sudah membetot perhatian penonton, terutama kalangan cewek.

“Saya mengisi suara Titus, tikus pemberani yang pantang menyerah, gigih dan enggak pernah mengeluh ketika menumpas kejahatan di kota Steamburg, ” ujar Arbani usai pemutaran film terbatas di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Timur, belum lama ini.

Meski cuma dapat 13 layar, Arbani percaya bahwa film ini bakal disesaki anak-anak bertepatan tibanya musim liburan di awal tahun. Film animasi yang mengisahkan tentang detektif ini mengajak penonton ikut bertualang mencari misteri dan teka-teki (puzzle) enygma.

Enygma adalah perangkat yang ditemukan oleh ilmuwan bernama Lemming, yang bisa menghasilkan energi bersih tanpa batas. “Film yang memiliki nilai edukasi ini sangat cocok ditonton oleh segala usia, terutama anak-anak,” tutur Arbani lagi.

Selain Arbani, sederet bintang ternama juga ikut mengisi suara tokoh-tokoh di film ‘Titus’, seperti Ranty Maria sebagai Fyra, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan Jessica Tanoesoedibjo sebagai Jessica. Mampukah Titus dan kawan-kawannya menghadapi Bulpan, memecahkan misteri Enygma dan menumpas kejahatan ? (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *