Apple Perkenalkan Kartu Kredit Baru; Utang Tanpa Pinalti

 Apple Perkenalkan Kartu Kredit Baru; Utang Tanpa Pinalti

JAYAKATA NEWS – Apple Inc. memperkenalkan Kartu Apple, sebuah kartu kredit baru yang dibuat oleh Apple.

Dalam pernyataan resminya Apple menyebutkan, bahwa kartu kredit yuang diperkenalkan itu dibuat sederhana, namun menunjung tinggi tTransparansi dan tentu saja Privasi bagi penggunanya. Ditegaskan, kartu kredit itu dirancang untuk membantu para pelanggan untuk dapat memiliki kehidupan keuangan yang lebih sehat. Sebuah tawaran yang menarik, apalagi buat para penggemar produk Apple Inc.

Apple menyatakan, Apple Card merupakan jenis kartu kredit baru yang inovatif yang dibuat oleh Apple. Tujuannya membantu para pelanggannya dapat menjalani kehidupan finansial yang lebih sehat.

“Apple Card dibangun ke dalam aplikasi Apple Wallet di iPhone, menawarkan kepada pelanggan sebuah pengalaman yang akrab dengan Apple Pay dan kemampuan untuk mengelola kartu mereka langsung di iPhone,” jelas pihak perusahaan melalui Jennifer Bailey, wakil presiden Apple Apple Pay.

“Apple Card mengubah seluruh pengalaman kartu kredit dengan menyederhanakan proses aplikasi, menghilangkan biaya, mendorong pelanggan untuk membayar bunga lebih ringan dan memberikan tingkat privasi dan keamanan yang baru,” tambah Bailey.

Untuk kosumen di Amerika Serikat, mereka sudah dapat menikmati layanan baru tersebut pada musim panas ini.

Dan ini yang banyak dicari konsumen seantero jagad, Apple Card pun menawarkan program hadiah yang lebih jelas dan lebih menarik daripada kartu kredit lainnya. Skemanya dengan Daily Cash, dimana Apple memberikan kembali persentase dari setiap pembelian sebagai uang tunai pada kartu Apple Cash pelanggan setiap hari.

Apple Card dibangun di atas kesuksesan Apple Pay yang luar biasa dan memberikan pengalaman baru hanya mungkin dengan kekuatan iPhone,” kata Bailey.

“Kartu Apple dirancang untuk membantu pelanggan menjalani kehidupan finansial yang lebih sehat, yang dimulai dengan pemahaman yang lebih baik tentang pengeluaran mereka, sehingga mereka dapat membuat pilihan yang lebih cerdas dengan uang mereka, transparansi untuk membantu mereka memahami berapa biayanya jika mereka ingin membayar seiring waktu dan cara untuk membantu mereka membayar saldo mereka, ” kata Bailey memaparkan.

Dirancang untuk iPhone
Pelanggan dapat mendaftar untuk Kartu Apple di aplikasi Dompet di iPhone mereka dalam beberapa menit dan mulai menggunakannya dengan Apple Pay segera di toko, di aplikasi atau toko online di seluruh dunia.

Apple Card memberi pelanggan suatu informasi yang mudah dipahami, real-time dari transaksi terbaru mereka berikut berapa saldo yang di Wallet. Tentu saja, layanan ini didukung 24 jam setiap harinya selama satu pekannya. Keluhan atau komplain dapat dikirimkan dengan teks dari fasitas “Pesan” yang disediakan.

Memudahkan Pemahaman Pengeluaran
Apple Card menggunakan pembelajaran mesin dan Apple Maps, agar dapat dengan jelas memberi label transaksi dengan nama dan lokasi pedagang.

Pembelian secara otomatis dijumlahkan dan diorganisir berdasarkan kategori kode warna seperti Makanan dan Minuman, Belanja dan Hiburan. Untuk membantu pelanggan lebih memahami pengeluaran mereka, Apple Card memberikan summary pengeluaran mingguan dan bulanan.

Terima Uang Tunai Harian
Apple menawarkan kepada para pelanggannya, mereka akan menerima persentase dari setiap jumlah pembelian Kartu Apple kembali sebagai Uang Tunai Harian. Tidak seperti imbalan cash back kartu kreditlainnya, Daily Cash akanditambahkan langsung ke kartu Apple Cash milik pelanggan setiap harinya, yang dapat langsung digunakan untuk pembelian menggunakan Apple Pay, untuk dimasukkan ke saldo Kartu Apple mereka atau dikirim ke teman dan keluarga.

Setiap kali pelanggan menggunakan Apple Card dengan Apple Pay, mereka akan menerima 2% Daily Cash. Pelanggan juga akan mendapatkan 3% Uang Tunai Harian untuk semua pembelian yang dilakukan secara langsung dengan Apple, termasuk di Apple Store, di App Store dan untuk layanan Apple.

Tanpa Biaya dan Bunga Rendah
Baily menjelaskan, tidak ada biaya yang terkait dengan Apple Card: tidak ada biaya tahunan, kertelambatan, internasional atau biaya melebihi batas. Tujuan Apple Card adalah untuk memberikan suku bunga yang terendah di industri dan jika pelanggan melewatkan pembayaran, mereka tidak akan dikenakan penalti.


Untuk membantu pelanggan membuat pilihan yang diinformasikan, Apple Card menunjukkan serangkaian opsi pembayaran dan menghitung biaya bunga pada jumlah pembayaran yang berbeda secara real time. Supaya pelanggan dapat membayar bunga yang lebih sedikit, Apple Card juga menyarankan pembayaran sedikit lebih banyak setiap bulan dan menawarkan fleksibilitas untuk menjadwalkan pembayaran yang lebih sering.

Tingkat Privasi dan Keamanan Baru
Nomor kartu unik dibuat pada iPhone untuk Apple Card dan disimpan dengan aman di Elemen Aman perangkat, sebuah chip keamanan khusus yang digunakan oleh Apple Pay.

Setiap pembelian aman, karena diotorisasi dengan ID Wajah atau ID Sentuh dan kode keamanan dinamis unik. Arsitektur keamanan dan privasi unik yang dibuat untuk Apple Card, berarti Apple tidak tahu di mana pelanggan berbelanja, apa yang mereka beli, atau berapa yang mereka bayar.

Goldman Sachs dan Mastercard
Untuk layanan ini, Apple bermitra dengan Goldman Sachs dan Mastercard, guna memberikan dukungan bank penerbit dan jaringan pembayaran global.

Sebagai pendatang baru dalam layanan keuangan konsumen, Goldman Sachs menciptakan pengalaman kartu kredit yang berbeda yang berpusat di sekitar pelanggan, yang mencakup tidak pernah berbagi atau menjual data kepada pihak ketiga untuk pemasaran dan periklanan.

Mastercard memberikan pemegang Apple Card untuk dapat berbelanja di merchant di seluruh dunia. “Kesederhanaan, transparansi, dan privasi adalah inti dari filosofi pengembangan produk konsumen kami,” kata David M. Solomon, ketua dan CEO Goldman Sachs.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan Apple di Apple Card, yang membantu pelanggan mengendalikan kehidupan finansial mereka.”

“Kami sangat senang menjadi jaringan pembayaran global untuk Kartu Apple, menyediakan pelanggan dengan transaksi cepat dan aman di seluruh dunia,” kata Ajay Banga, presiden dan CEO Mastercard.

Kartu Titanium Yang Cantik
Apple juga telah merancang Apple Card titanium untuk berbelanja di lokasi di mana Apple Pay belum diterima. Tanpa nomor kartu, kode keamanan CVV, tanggal kedaluwarsa atau tanda tangan pada kartu, Apple Card lebih aman daripada kartu kredit fisik lainnya.

Semua informasi ini mudah diakses di Wallet untuk digunakan di aplikasi dan di situs web. Untuk pembelian yang dilakukan dengan Apple Card titanium, pelanggan akan mendapatkan 1% Uang Tunai Harian.

Ketersediaan
Para pelanggan di AS sekarang dapat mendaftar Apple Card di apple.com/apple-card. Kartu Apple akan tersedia untuk pelanggan yang memenuhi syarat di AS musim panas ini.****

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *