Apple blok ‘cracking passcode’ dengan iOS 11.4.1

 Apple blok ‘cracking passcode’ dengan iOS 11.4.1

 

APPLE  merilis iOS versi 11.4.1, dengan  fitur keamanan terbaru dengan menambahkan Mode bernama USB Restricted.

Ini adalah cara baru untuk perlindungan keamanan umum dengan  mendekripsi kata sandi Anda untuk melindungi iPhone Anda dari perangkat USB yang dirancang untuk terhubung melalui  Lightning iPhone.

Bagaimana menemukannya? Masuklaj ke  Settings, Face ID & Passcode, adan kemudian  gulir ke bawah. Ini dinonaktifkan secara default. Dengan kata lain, jika aksesori iPhone terkunci selama lebih dari satu jam, Anda tidak akan dapat terhubung ke iPhone.

Alat peretasan seperti GrayKey, dapat mencegah Anda  untuk mencoba mendekripsi kode akses Anda untuk terhubung ke iPhone Anda. Tentu saja, kecuali alat ini digunakan di iPhone 1 jam yang lalu,

Pembaruan terbaru dari Apple ini  meningkatkan keamanan pengguna, tetapi dapat dipastikan bahwa mereka akan memblokir kekuatan yang mencoba mengakses data pada iPhone yang disita.

Apple berusaha menghalangi penerapan hukum, katanya, mengingat bahwa ia hanya mempertimbangkan kepentingan terbaik pelanggan.

“Kami tidak melakukan hal mereka, tetapi pembayaran maksimum rasa hormat untuk penegakan hukum untuk mencegah upaya untuk meningkatkan desain keamanan,” katanya.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *