Anji : Melek Produk Lokal

 Anji : Melek Produk Lokal

Anji–foto yayat

Erdian Aji Prihartanto alias Manji alias Anji–foto yayat

JAYAKARTA NEWS— Penyanyi  Erdian Aji Prihartanto alias Manji alias Anji (41 tahun) suka mengumpulkan sepatu sebagai koleksi pribadinya. “Saya memang acap mengumpulkan sepatu bikinan lokal. Ada yang buat pajangan tapi banyak yang saya pakai tiap hari,” ucap Anji kepada penulis.

Satu hal, penyanyi lagu ‘Dia’ ini tetap melek produk lokal.    Dia berpesan kepada generasi muda milenial agar tetap memakai produk lokal. “Mutunya tak kalah jauh dibanding produk asing. Lebih baik beli produk lokal tapi original. Daripada branded tapi KW,” ujar penyanyi yang juga kreator konten-konten positif, kritis dan tegas.

Anji menjelaskan, di akhir Oktober nanti, Anji akan berkolaborasi dengan Eagle meluncurkan varian sepatu baru yaitu ‘Dia’ yang terinspirasi dari judul lagu hitnya. Terdiri atas 2 series, yaitu 1 classic series dan 2 sport series.

Classic series karena model ini merupakan perwujudan dari karakter seorang Anji yaitu elegan, simpel, dan seorang ayah ( Anji memiliki 3 anak ) yang mengikuti era anak muda. Dibuat dalam limited edition. Sedangkan sport series bisa didapatkan di seluruh toko sepatu di seluruh Indonesia.

“Jenis sepatu ini dapat digunakan oleh semua kalangan, mulai dari anak sekolah sampai eksekutif muda,” ungkap Anji. Jiwa wirausaha dan bisnis Anji ini boleh ditiru oleh para artis musik lainnya. “Saya harus mencoba sesuatu yang baru. Jangan selagi kita sudah enggak laku lagi di dunia seni, kita baru mulai. Sekarang saatnya menerjuni sesuatu yang positif,” tegas Anji. ( pik )

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *