Anji Jadi ‘Kepala Sekolah’ Holywings Records

 Anji Jadi ‘Kepala Sekolah’ Holywings Records

Anji, musisi–foto istimewa

JAYAKARTA NEWS— Penyanyi Anji sudah lama tak tampil di industri musik Indonesia. Kemana gerangan? Ternyata, Anji terpilih jadi ‘Kepala Sekolah’ Holywings Records yang dulu bernama Holywings Academy.

Sekolah musik ini merupakan wadah musisi untuk mengembangkan karir di bidang musik. “Tugas saya memberi ilmu, informasi dan berbagi pengalaman sebagai musisi,” ujar Anji kepada penulis di sebuah cafe di Jakarta, baru-baru ini.

Dengan kata lain, sekolah ini menjadi inkubator para musisi yang siap untuk menjadi Holywings Superstar yang akan diorbitkan dalam blantika permusikan nasional. Berdasar keputusan manajemen tanggal 19 Juni 2020 yang lalu, Holywings Records telah menjadi Indonesian label yang akan mencari dan mengorbitkan musisi pilihan yang merilis lagunya sendiri.

David selaku Co Producer Holywings Records menceritakan ihwal produksi rekamannya yang sudah berjalan 3 single. Single pertama bertajuk ‘Hanya Sementara’ yang dinyanyikan 10 talent. Kemudian, single ke 2 berjudul ‘Klise’ dilantunkan Glen Clivto dan Aya GW. Dan yang terbaru adalah ‘Aku Yang Salah’ didendangkan Johanan Ariel Matulessy alias El Matu.

Lagu ‘Aku Yang Salah’ merupakan kisah pribadi yang El Matu punya pacar tapi beda keyakinan yang akhirnya berpisah baik-baik. Nada dan alur musiknya tenang dengan lirik berbahasa yang sederhana dan mudah dipahami. Anji yakin dan percaya, penyanyi-penyanyi orbitan Holywings Records dengan karya orisinalnya mampu mengisi dan memeriahkan platform musik Indonesia. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *