Connect with us

Entertainment

Angelica Simperler Sulit Perankan 7 Kepribadian

Published

on

Angelica Simperler ditunjuk menjadi pemain film Keira garapan Harry Dagoe Suharyadi. Film tersebut dijadwalkan akan tayang pada 15 November mendatang.  Perempuan yang akrab disapa Angel ini berperan sebagai Keira yang memiliki tujuh kepribadian, meskipun sesungguhnya ia memiliki sembilan kepribadian.

Penyandang tujuh kepribadian kadang dirasa tidak masuk akal. Angelica sudah bermain untuk beberapa film, namun baginya Keira adalah film terberatnya karena tokoh tersebut belum terlalu ia pahami. Bahkan dirinya mengaku sempat nangis sebelum berangkat ke Lampung untuk syuting.

“Aku merasa karakter Keira memang berat, Tapi ini yang menarik untuk mempelajari. Nah prosesnya itu cepat banget, gak lama reading langsung ke Lampung. Jadi pas malam mau berangkat aku jadi nangis,” ujar Angelica Simperler saat ditemui baru baru ini.

Karena di film ini dirinya menjadi pemeran utama, jadwalnya pun sangat padat. Sehingga ia sempat kelelahan. Wanita bertubuh mungil ini sampai minta izin untuk libur satu hari. Sayang, permintaannya tak diizinkan sang sutradara. Menanggapi hal tersebut, sang sutradara buka suara.

Menurutnya ada alasan mengapa dirinya tak mengizinkan Angelica Simperler untuk tidak libur. Karena kalau Angel kembali fresh, dirinya tak bisa mendalami karakter Kiera. “Dalam keseharian, kondisinya Angelica memang harus capek. Scene dia gak akan dapat kalau kondisi dia segar,” paparnya.

Film Keira juga dibintangi Ray Sahetapy, Ferly Putra, RockyJeff, Erlandho Saputra Tiga Setia Gara, Cinta Ramlan, Yan Widjaya, Djenar Maesa Ayu dan masih banyak lagi. Film Keira yang dibintangi Angelica Simperler dijadwalkan akan tayang pada 15 November 2018. (pik)

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *