Andi Rianto Kolaborasi dengan Bona Pascal

 Andi Rianto Kolaborasi dengan Bona Pascal

Bona Pascal (berdiri) dan Andi Rianto (duduk). (foto : koleksi Andi Rianto).

JAYAKARTA NEWS—– Banyak sudah penyanyi pendatang baru berkolaborasi dengan komposer kenamaan Andi Rianto. Lihat saja : Ajeng, Kevin Widaya dan Maruli Tampubolon. Eksistensi Andi Rianto memang tak pernah lepas dari kolaborasinya dengan pendatang baru dan musisi muda.

Namun, bukan berarti Andi Rianto tak pernah berkolaborasi dengan penyanyi senior dan terkenal. Terakhir, dia tampil bersama Titi DJ dan Dorie Kalmas melantunkan karya masterpiece Titi DJ yaitu ‘Bahasa Kalbu’.

Di ujung tahun 2020, Andi Rianto kolaborasi dengan Bona Pascal, nama baru dalam industri musik pop. Dilansir dari akun Instagram @andirianto_official, pimpinan Magenta Orchestra ini, Bona Pascal menyenandungkan lagu ‘Tak Berhenti’ diiringi denting piano oleh Andi Rianto.

“Saya senang kolaborasi dengan penyanyi dan musisi muda. Ada semangat bermusik,” kata Andi Rianto yang masuk dalam 3 nominasi AMI Awards 2020 yaitu untuk kategori penata musik pop terbaik, pencipta lagu anak-anak terbaik dan penata musik lagu anak-anak terbaik.

Dikatakannya, kali ini dia bisa menerjemahkan pesan cinta universal dari lirik lagu karya Bona Pascal. “Lagu ini mengingatkan kita semua..semua karena kamu..karena cinta…,” ungkap penyanyi kelahiran Sorong ini yang beberapa lagunya disukai penggemarnya di China, Taiwan dan Hong Kong. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *